Jalan Menuju Kampung Toga Berlubang, Ganggu Mobilitas Pengunjung

Jalan Menuju Kampung Toga Berlubang, Ganggu Mobilitas Pengunjung
Beberapa warga melintas di jalan berlubang menuju tempat wisata Kampung Toga di Kecamatan Sumedang Selatan (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kampung Toga merupakan tempat wisata kolam renang yang memiliki pemandangan yang memuaskan pengunjung. Namun  jika akses jalan yang tidak memuaskan dapat menjadi alasan pengunjung untuk berpikir dua kali datang kesana.

Hal ini dikatakan pengendara roda 2  Endro kepada Sumeks, Selasa (12/4).

Dia mengatakan jalan berlubang tersebut sangat mengganggu pengguna jalan. Termasuk, mobilitas warga yang hendak ke Kampung Toga.

“Ya sangat mengganggu dikarenakan ketika ingin pergi lewat jalan ini harus hati-hati,” ujar Endro.

Baca Juga:Petani Mengeluh, Jahe Merah Nyaris Tidak LakuSukagalih Klaim Pencapaian SAKIP 100 Persen 

Dikatakan, dirinya sangat mengkhawatirkan jalan berlubang tersebut sebab wisata yang ada disini bagus, takutnya mempengaruhi para pengunjung.

“Takutnya mempengaruhi para pengunjung karena jalannya seperti ini,” katanya.

Sementara itu, warga lainnya Edi mengatakan jalan tersebut sudah coba diperbaiki dan masih ada bekasnya. Namun, di titik yang lainnya sudah mulai rusak kembali.

“Iya pernah coba diperbaiki cuman kembali rusak,” ujar Edi.

Menurutnya, perbaikan yang dilakukan hanya bersifat sementara karena hanya ditumpuki tanah saja, belum  coba di aspal kembali.

Edi pun berharap agar jalan tersebut cepat diperbaiki .

“Karena, ya, itu bisa di liat masih ditutupi tanah saja belum diaspal. Saya harap juga segera diperbaiki dengan baik,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar