Sebagian Demonstran Selfie di Tengah Aksi 

Sebagian Demonstran Selfie di Tengah Aksi 
Sebagian demonstran yang merupakan mahasiswa berfoto bersama rekan-rekannya di bawah spanduk. (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Aksi unjuk rasa ratusan mahasiswa di depan Gedung DPRD Sumedang, dijadikan ajang selfie bagi sebagian demonstran. Sebagian mereka yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sumedang melakukan foto-foto di tengah aksi.

Para mahasiswa melakukan selfie di depan spanduk yang bertuliskan aksi mereka. Nampak, tidak sedikit juga tulisan yang sedikit nyeleneh.

“Cukup hubunganku yang panjang, periodemu jangan,” tulis mahasiswa dalam poster yang dibawanya saat unjuk rasa.

Baca Juga:Mahasiswa Punguti Sampah Sisa Unjukrasa317 Siswa Ikuti US di SMPN 5 Sumedang

“Jika Bukan Keadilan, Lebih Baik Aku Rebahan,” tulis mahasiswa lainnya dalam kertas karton.

Seusai melakukan aksi, ratusan mahasiswa tersebut diangkut oleh mobil Unit Dalmas Polres Sumedang untuk diantarkan kembali ke titik kumpul mereka yang berlokasi di gedung Islamic Center.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengajak sejumlah mahasiswa untuk memberikan santunan berupa sembako kepada sejumlah masyarakat di area Alun-alun Sumedang.

“Jika di daerah lain berakhir dengan keributan, disini kita ajak mahasiswa untuk ikut berdonasi kepada masyarakat. Kita juga antarkan mahasiswa kembali ke titik kumpul mereka menggunakan armada kami,” singkat Kapolres seusai aksi unjukrasa mahasiswa di depan Kantor DPRD.

Ratusan mahasiswa yang berasal dari Kampus UPI, Unsap, Unwim dan Ikopin tersebut dalam orasinya dengan tegas menolak terkait kenaikan harga BBM, kenaikan tarif PPN, kenaikan harga minyak goreng dan isu naiknya harga LPG. Kemudian, penolakan atas wacana presiden tiga periode. (kga)

0 Komentar