Obat herbal Ampuh Menurunkan Darah Tinggi

Obat herbal Ampuh Menurunkan Darah Tinggi
Obat herbal Ampuh Menurunkan Darah Tinggi/istimew.net
0 Komentar

sumedangekspres – Obat herbal Ampuh Menurunkan Darah Tinggi herbal spesial berisi ramuan alami yang diformulasikan khusus untuk terapi tekanan darah tinggi. Diproses dari tanaman daun salam, daun seledri, daun tempuyung, daun meniran, daun pegagan & 7 tanaman lain. Berkhasiat mengatasi hypertensi dan gejala yang menyertainya.

Daun salam

Daun salam sering kita jumpai pada masakan Indonesia. Tidak hanya memberi rasa yang unik pada masakan serta bau yang khas ternyata daun salam menyimpan berbagai manfaat bagi kesehatan.

Daun salam yang mengandung vitamin dan senyawa baik seperti vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, Tannin, Alkaloid, Steroid, Triterpenoid, dan Flavonoid serta senyawa-senyawa lain. Kandungan inilah yang membuat daun salam memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Daun salam Mampu Untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Daun seledri

Baca Juga:Obat Alami Herbal Ampuh Untuk Mengatasi BatukKisah Dan Arti Mimpi Nabi Yusuf As

Seledri merupakan salah satu sayuran yang sering menjadi pelengkap atau penghias masakan. Tak hanya menambah cita rasa masakan, seledri juga ternyata menyimpan berbagai nutrisi yang baik untuk kesehatan.

Seledri dikenal sebagai sayuran tinggi serat serta kaya akan karbohidrat dan protein yang termasuk dalam makronutrisi. Seledri juga mengandung beragam vitamin dan mineral, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, folat, kalsium, magnesium, kalium, dan kolin.

Berbagai jenis antioksidan pun terkandung di dalamnya, seperti beta karoten, lutein, zeaxanthin, dan flavonoid. Berkat kandungan nutrisi didalamnya seledri memiliki banyak manfaatnya untuk kesehatan.

Daun tempuyung

Daun tempuyung atau yang juga dikenal dengan nama latinnya, Sonchus arvensis L. merupakan tanaman yang sering ditemui di lingkungan yang bercuaca sejuk, atau daerah dengan musim kemarau yang pendek. Sebagai tumbuhan liar, tanaman tersebut sering ditemui tumbuh di pekarangan, pinggir jalan ataupun tembok yang tidak terawat.

Meskipun namanya mungkin jarang terdengar, daun tempuyung termasuk tanaman obat yang berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit.

Daun meniran

Daun meniran yang yang dikenal dengan nama ilmiah Phyllanthus niruri, merupakan tanaman liar yang mudah ditemukan di alam bebas atau jalanan. Daun ini diketahui memiliki bentuk daun yang bulat berukuran kecil dan sekilas terlihat serupa dengan putri malu.

0 Komentar