Jalan Ambles Cireki Menjadi Atensi Polisi

Jalan Ambles Cireki Menjadi Atensi Polisi
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto berserta jajarannya melakukan pengecekan jalan amblas di Cireki, baru - baru ini (ASEP NURDIN/ SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, Polres Sumedang melaksanakan pengecekan jalur dalam rangka persiapan pengamanan arus mudik Lebaran tahun 2022.

Kegiatan dipimpin langsung  Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto yang didampingi oleh para pejabat utama Polres Sumedang.

“Jalan ambles di Cireki menjadi atensi kami,” kata Kapolres baru-baru ini.

Baca Juga:Ikan Louhan Tetap Miliki PenghobiPolda Jabar Bukber Bareng Majelis Nuu’rul Khairat

Pihaknya mendorong kontraktor untuk mengebut pekerjaan perbaikan jalan, agar bisa dipakai pas puncak arus mudik lebaran.

“Terutama tanah yang ambles bisa sama rata dengan jalan aspal, sehingga mudah dilalui mobil – mobik kecil,” katanya.

Tak dipungkiri, jika akan terjadi keterlambatan laju kendaraan di sekitar Cireki lantaran kondisi jalan ambles yang masih dalam tahap perbaikan. Sehingga, untuk mengantisipasi kemacetan, pihaknya mendirikan Pos Pengamanan di lokasi jalan amblas tersebut.

“Kami juga melakukan monitoring pembangunan Pos Pengamanan Ketupat 2022 di wilayah Tomo, Cimalaka, Tanjungsari dan Jatinangor dimana wilayah tersebut akan menjadi pusat keramaian atau kerawanan kemacetan pada saat Arus Mudik Lebaran,” katanya. (red)

0 Komentar