Doa Agar Kita Selalu Bersyukur

Doa Agar Kita Selalu Bersyukur
Ilustrasi bersyukur dan berdo'a (Dream.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Bagi kita sebagai umat Islam, sudah seharusnya kita beryukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Bersyukur atas segala nikmat baik secara lahir maupun batin. Segala sesuatu yang dimiliki harus tetap kira syukuri. Karena belum tentu orang lain bisa mempunyai apa yang kalian miliki seperti saat ini.

Selain itu, bersyukur kepada Allah SWT juga akan bisa memberikan keberkahan dan kenikmatan yang lebih baik lagi.

Baca Juga:Dalil Anjuran Sahur Serta Do’a Sesudah SahurJadi Best Market Maker, Bank Indonesia Apresiasi BRI Dengan 5 Penghargaan

Setelah mendapatkan rezeki yang halal dan berkah dari Allah SWT, sudah seharusnya bagi setiap orang mengucap bsyukur atas karunia dan nikmat dari-Nya.

Berikut ini adalah doa yang dapat dibaca setiap kali mendapatkan rezeki dari Allah SWT sebagai bentuk dari bersyukur. Dilansir dari merdek.com

Rabbi auzi’ni an asykura ni’matakal lati an’amta ‘alayya wa ‘ala walidayya wa an a’mala shalihan tardhahu wa adkhilni birahmatika fi ‘ibadikash shalihin.

Artinya:

“Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang salih.” (Cr2)

0 Komentar