Ramadan, Talun Konsisten Lakukan Kegiatan Keagamaan

Ramadan, Talun Konsisten Lakukan Kegiatan Keagamaan
Kasi Sosial Dede Nurlatifah saat ditemui Sumeks di ruang kerjanya, Senin (18/4) (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Upaya membentuk manusia beriman dan berahlakul karimah, Pemerintahan Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara memanfaatkan momentum bulan puasa dengan kegiatan keagamaan.

“Ini merupakan  salah unsur  Program Sumedang Simpati,” kata Lurah Talun Rinny Mulyati melalui Kasi Sosial Dede Nurlatifah kepada Sumeks di ruang kerjanya, Senin (18/4).

Disebutkan, selama bulan puasa, pihaknya mengisi kegiatan dengan shalat Tarawih keliling setiap Jumat ke setiap mesjid se-Kelurahan Talun.

Baca Juga:Program Sekoper Cinta Berjalan LancarMotor Penuhi Badan Jalan Pacuan Kuda

“Allhamdulillah selama kegiatan tarling di bulan Ramadan kegiatan berjalan dengan lancar dan disambut antusias oleh warga ,” ujarnya.

Selanjutnya, tadarus Al- Qur’an setiap pagi sebelum aktivitas kantor dimulai serta pengajian rutin Al Hidayah, yaitu pengajian rutin keliling di masyarakat.

“Muda-mudahan, kegiatan selama bulan Suci Ramadan bisa lebih meningkatkan kebersamaan di antara sesama perangkat Kelurahan Talun,” harapnya.

Selain itu, lebih terjalin lagi jalinan silaturahmi dan kebersamaan dengan warga masyarakat khususnya warga  Kelurahan Talun.

“Diharapkan kedepanya bisa menciptakan kebersamaan, dalam  membangun Talun dalam segala sektor untuk kemajuan , kemakmuran dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar