Doa Puasa Ke 11 Dibulan Ramadhan

Doa Dan Tata Cara I'tikaf
Ilustrasi i'tikaf (nett/ilustrasi/ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Di bulan suci ramadhan ini, menjadi waktu yang sangat baik untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Tentunya saja kita juga harus menyempurnakan ikhtiar ibadah ramadhan ini dibarengi dengan doa.

Doa yaitu kekuatan dan perantara untuk berhubungan dengan Allah SWT. Doa bagi seorang muslim yaitu sebuah senjata karena tidak ada perlindungan dan kekuatan kecuali dari Allah SWT.

Kekuatan sebuah doa begitu kuat. Banyak yang kesusahan lalu diangakt diangkat, penyakit yang disembuhkan, kesuksesan yang diraih, dan berbagai kehidupan dapat diselesaikan dengan doa dan pertolongan Allah.

Baca Juga:Doa Puasa Ke 10 Di Bulan RamadhanDoa Puasa Ke 9 Pada Bulan Ramadhan

Berikut doa-doa yang dapat dipanjatkan pada puasa ramadhan hari ke 11. Dilnsir dari portalpkalongan.com

اَللَّهُمَّ حَبِّبْ إِلَيَّ فِيْهِ الْإِحْسَانَ وَ كَرِّهْ إِلَيَّ فِيْهِ الْفُسُوْقَ وَ الْعِصْيَانَ وَ حَرِّمْ عَلَيَّ فِيْهِ السَّخَطَ وَ النِّيْرَانَ بِعَوْنِكَ يَا غِيَاثَ الْمُسْتَغِيْثِيْنَ

Allâhumma habbib ilayya fîhil ihsan wa karrih fîhil fusûq wal ‘isyân wa harrim ‘alayya fîhis sakhatha wannîrân bi’aunika yâ ghiyâtsal mustaghîtsîn

Artinya :

“Ya Allah! Mohon tanamkanlah ke dalam diriku kecintaan kepada perbuatan baik, dan tanamkanlah ke dalam diriku kebencian terhadap kemaksiatan dan kefasikan. Mohon jauhkanlah dariku kemurkaan-MU dan api neraka dengan pertolongan-MU, Wahai Penolong orang-orang yang meminta pertolongan.”

0 Komentar