Satu Unit Angkot Hangus Terbakar oleh Orang Tak Dikenal

Satu Unit Angkot Hangus Terbakar oleh Orang Tak Dikenal
Sebuah angkot hangus terbakar di Desa Margamukti Kecamatan Sumedang Utara, diduga disengaja oleh orang tak dikenal. (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Diduga dibakar orang tak dikenal, satu buah mobil angkot hangus terbakar di Desa Margamukti Kecamatan Sumedang Utara, Rabu (20/4) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari petugas Damkar Sumedang Kota, Angkot jurusan Bendungan Sumedang tersebut diketahui milik Asep (30), warga Dusun Balong, Desa Margamukti, Kecamatan Sumedang Utara.

Danton Damkar Sumedang Kota, Yayat Hidayat menjelaskan angkot jurusan Bendungan Sumedang itu terbakar sekitar pukul 19.30.

Baca Juga:Warga Gagal Manfaatkan Lahan Besisir Waduk JatigedeAmblas, Mobilitas Bandung – Cirebon Terganggu 

“Saat tiba di lokasi, petugas langsung melokalisir api agar tidak merambat ke bangunan dan melakukan pemadaman terhadap mobil angkot itu,” ungkap Yayat.

Dikatakan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara angkot itu dibakar oleh orang tidak dikenal.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Sumedang Utara,” terangnya.

Kondisi terakhir angkot setelah selesai pemadaman tampak seluruhnya sudah hangus. Bagian cat pada body-nya pun telah mengelupas hanya bersisakan sedikit warna kuning di bagian bemper depan.

Yayat menambahkan, mobil angkot yang terbakar berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.00.

“Petugas selesai melakukan pemadaman sekitar jam 8.00 malam,” katanya. (kga)

0 Komentar