Asita Mitras Strategis Disparbudpora Sumedang dalam Pariwisata, Berbagi di Ramadan serta HJS Ke-444 Sumedang 

Asita Mitras Strategis Disparbudpora Sumedang dalam Pariwisata, Berbagi di Ramadan serta HJS Ke-444 Sumedang 
Kabid Pariiwisata pada Disparbudpora Elan R Nagari bersama staf dan DPC Asita Sumedang melakukan foto bersama, Jumat (22/4) (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang, Ellan R Nagari memberikan apresiasi kepada Asita Sumedang yang telah melakukan kegiatan sosial di depan Alun-alun Sumedang, Jumat (22/4)

Suasana bakti sosial semakin terasa. Selain sebagai rasa syukur memasuki Sumedang yang ke-444, juga berbarengan dengan bulan suci Ramadan 1443 H.

“Asita Sumedang adalah mitra strategis kami dari Disparbudpora dalam bidang kepariwisataan. Sebagai organisasi yang mandiri, kami memberikan apresiasi kepada Asita Sumedang dalam momen berbagi di Bulan Ramadan,” kata Ellan.

Baca Juga:Mandalaherang Gelar Penyaluran BLT DD dan VaksinLongsor Di Cigendel Gerus 2 Warung, Pemilik Selamat Setelah Sholat Terawih

Ellan berharap kegiatan ini menjadi inspirasi bagi yang lain. Sehingga, dapat saling membantu antara sesama warga Sumedang.

Ellan juga berharap, Asita dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk mendatangkan turis, baik domestik maupun asing, untuk datang ke Sumedang.

“Kami berharap ada pertumbuhan secara ekonomi, untuk kepariwisataan di Sumedang. Asita adalah bagian penting bagi kami. Karenanya, dalam momen tadi, kami sekaligus melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama,” tandasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Asita Sumedang, Iyan Sofyan Hady, menyampaikan terima kasih kepada Disparbudpora yang diwakili Kabid Pariwisata untuk hadir dan bersama-sama dengan Asita untuk berbagi ke sesama.

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan aksi Asita Sumedang berbagi rezeki dengan kaum dhuafa. Semoga menjadi ibadah bagi keluarga besar Asita Sumedang. Terima kasih Pak Kabid (Ellan) telah hadir dan memberikan apresiasi atas kegiatan ini,” kata Iyan.

Kepada media, Iyan menyampaikan bingkisan lebaran yang disampaikan ke kaum dhuafa yang sudah di daftar, ditambah dengan menu takjil yang dibagikan bagi warga yang kebetulan melintas di lokasi depan Alun-Alun Sumedang. (rls/ahm)

0 Komentar