Jelang Lebaran, Toko Pakaian Diserbu Pembeli

Jelang Lebaran, Toko Pakaian Diserbu Pembeli
Kepala UPT Pasar Tanjungsari Iyep Iwan Warsito bersama Koordinator Pasar Parakanmancang Cimanggung Amung saat memantau jongko pakaian yang dipenuhi warga berbelanja (ist)
0 Komentar

sumedang, TANJUNGSARI – Pelaksanaan ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriah tinggal menghitung hari. Hal ini menjadi salah satu pemicu masyarakat ramai-ramai menyambangi toko pakaian.

Di pasar tradisional Tanjungsari, terlihat sejumlah warga baik perempuan maupun laki – laki mendatangi beberapa toko pakaian  untuk membeli kebutuhan lebaran.

Kepala UPT Pasar Tanjungsari Iyep Iwan Warsito mengatakan H-7 jelang Idul Fitri mulai ada peningkatan pembeli pakaian. Namun, H-2 dipastikan puncak peningkatan pembeli pakaian tersebut.

Baca Juga:PKK Bagikan Takjil dan Nasi Bungkus ke Korban Banjir15 Miliar Rupiah Subsidi untuk Warga Kurang Mampu

“Kami pantau untuk jongko pakaian sudah ada peningkatan kunjungan pada H-7 Lebaran tahun 2022 ini,” terangnya. Senin (25/4).

Menurutnya, sudah menjadi kebiasaan, kalau menjelang hari raya sebagian besar masyarakat beli pakaian, sandal atau sepatu baru. Ini mungkin bentuk semangat warga dalam menyambut hari kemenangan.

Meski belum cukup padat, namun minat warga untuk pakaian jadi saat ini cukup tinggi. Terlihat di salah satu  toko pakaian, dipadati warga yang datang dari berbagai desa di Kecamatan Tanjungsari. (kos)

0 Komentar