Kelompok Ternak Maju Jaya 2 Terima Bantuan Ternak

Kelompok Ternak Maju Jaya 2 Terima Bantuan Ternak
Penyerahan sapi bantuan dari Kementrian Pertanian secara simbolis dilakukan Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan H Nandang Suparman kepada kelompok ternak Maju 2 Desa Cilopang, Kecamatan Cisitu, beberapa waktu lalu (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Bantuan ternak sapi yang dari Kementrian Pertanian dilakukan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang untuk kelompok ternak Maju Jaya 2 Desa Cilopang Kecamatan Cisitu.

Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang H Nandang Suparman mengatakan bantuan ternak sapi yang diberikan sebanyak 20 ekor.

“Jadi kami memberikan bantuan 20 ekor sapi untuk kelompok Maju Jaya 2 di Desa Cilopang,” ujar Nandang beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Pemudik Bisa Titipkan Kendaraan di Kantor Polisi TerdekatJadi Kades, Adik dan Kakak Konsisten Majukan Desa di Berbagai Sektor

Dikatakan, bantuan tersebut diberikan oleh Kementrian Peternakan agar kelompok peternak tersebut lebih maju. Bantuan tersebut merupakan titik awal kelompok peternak khusus ternak sapi agar dapat menjadi peternakan yang lebih baik dan sehat.

Nandang berharap agar pemerintah desa dan kecamatan selalu memonitor perkembangan sapi agar mencapai tujuan yang diinginkan.

“Saya mohon kepada Kades dan Camat agar selalu memonitor perkembangan Kelompok Ternak ini hingga bisa lebih maju,” jelasnya.

Nandang menegaskan, dari Dinas Perikanan dan Peternakan juga terus bekerja sama dengan UPTD setempat untuk melakukan monitoring. (wly)

0 Komentar