Sering Terjadi Kemacetan, Membuat Warga Kesal

Sering Macet, Membuat Warga Kesal
Beberapa kendaraan terjebak macet di jalan Cipadung Kecamatan Tanjungkerta, dekat Puskesmas Sukamantri (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kemacetan yang terjadi di jalan Cipadung wilayah Sumedang Kota menyebabkan para pengendara kesal.

Seperti dikatakan seorang pengendara roda dua Tata kepada Sumeks, Senin (25/4).

Dia mengatakan kemacetan yang terjadi di Jalan Cipadung biasanya pada saat pagi atau siang hari.

“Kalau lewat jalan tersebut pagi atau siang pasti macet di bulan puasa,” ujar Tata.

Baca Juga:Asita Mitras Strategis Disparbudpora Sumedang dalam Pariwisata, Berbagi di Ramadan serta HJS Ke-444 Sumedang Mandalaherang Gelar Penyaluran BLT DD dan Vaksin

Dikatakan, kemacetan disebabkan banyaknya angkot yang ngetem menunggu penumpang. Serta,  adanya mobil yang terparkir di pinggir jalan membawa muatan untuk ke toko tertentu.

“Ada juga angkot yang ngetem nunggu penumpang dan mobil lain yang membawa angkutan ke toko tertentu,” katanya.

Tata menuturkan, setiap melewati jalan Cipadung dirinya dan warga lainnya selalu merasa kesal. “Kesal sih, soalnya pas lewat jalan tersebut suka macet kalau saya buru-buru kan jadinya telat,” katanya.

Sementara itu, warga lainnya Neni mengatakan, kemacetan tersebut memang sudah biasa apa lagi pada saat bulan puasa. Sebab, banyak orang-orang yang berlalu-lalang pergi ke pasar.

“Biasa sih, karena memang pada saat bulan puasa banyak orang yang pulang pergi ke pasar,” ujar Neni.

Menurutnya, apa lagi menjelang hari lebaran banyak orang-orang yang sengaja melewati jalan tersebut ditambah kalau di siang hari adanya bubaran anak sekolah.

“Kebanyakan yang sengaja sih lewat jalan sini. Ditambah dengan siang mah kan suka ada bubaran anak sekolah,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar