Mudik Balik, Antrian Di Pom Kembali Panjang

Mudik Balik, Antrian Di Pom Kembali Panjang
Beberapa pemudik mengantri panjang di SPBU Darmaraja untuk mendapatkan bahan bakar, kemarin (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, DARMARAJA – Mudik balik, SPBU kembali dipadati kendaraan. Dari mulai musim mudik lebaran hampir semua SPBU di daerah dipadati antrean kendaraan yang mengisi bahan bakar minyak.

Antrean kendaraan di SPBU, karena banyaknya pemudik balik membuat warga sekitar enggan untuk ikut antri isi BBM.

Seorang warga sekitar, Amir menyebutkan, niatnya datang ke SPBU untuk mengisi bahan bakar kendaraannya. Namun, melihat antrian yang begitu panjang, dirinya lebih memilih mengurungkan niatnya.

Baca Juga:Pengunjung Kawasan Wisata Mengeluhkan Infrastruktur yang RusakBUMdes Sindanggalih Terapkan Desa Digital

“Saya mau isi pertalite, tapi antreannya sangat panjang. Karena aktivitas saya gak terlalu penting, lebih baik saya menunda niat saya untuk antri BBM,” katanya, Minggu (8/5).

Amir menyebutkan, daripada harus ikut antri BBM, lebih baik dia kembali lagi pada saat kondisi antrian di pom sudah lengang. Atau, pada saat kondisi darurat dirinya akan memilih membeli bahan bakar eceran.

“Ya kalau darurat, paling saya beli eceran. Karena untuk antri rasanya saya tidak sanggup,” terangnya.

Warga lainnya, Subana menyebutkan, antrean kendaraan di pom bensin memang dari sejak H-3 lebaran sudah ada peningkatan. Tetapi, puncak antriannya pada malam takbir sama H+3.

“Saya biasa jualan disini, kondisi pom memang selalu ramai dari sejak musim mudik, nah kalau saat ini musim mudik balik jadi antriannya kembali ramai,” pungkasnya. (eri)

0 Komentar