Pernikahan Viral di Tegalgubug Cirebon, H Sondani Nikahi Gadis 19 Tahun

Pernikahan Viral di Tegalgubug Cirebon, H Sondani Nikahi Gadis 19 Tahun
Pernikahan Viral di Tegalgubug Cirebon, H Sondani Nikahi Gadis 19 Tahun (ist)
0 Komentar

sumedang, CIREBON – Pernikahan viral di Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon. H Sondani yang berasal dari Kecamatan Arjawinangun, menikahi gadis 19 tahun.

Dokumentasi pernikahan yang viral di Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon tersebut, diunggah pada Rabu, 18, Mei 2022.

Namun, menurut informasi tetangga di Tegalgubuh yang dihubungi radarcirebon.com, pasangan pengantin yang ada di pernikahan viral tersebut kini sedang berada di Guci, Jawa Tengah.

Baca Juga:Lupa Sedang Masak Air, Dapur Nenek KebakaranAirlangga: Koalisi Indonesia Bersatu Siap Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Informasi yang dihimpun, mempelai pria dalam pernikahan tersebut adalah H Sondani yang berasal dari Kecamatan Arjawinangun.

Sementara mempelai wanita berasal dari Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon.

Mempelai lelaki sendiri telah berusia 65 tahun. Sementara wanita yang dipersuntingnya baru berusia 19 tahun.

“Pengantaran penganten. Keluarga besar mempelai pria. Dengan pengawalan seribu motor,” sebut pengunggah video yang mendokumentasikan suasana perjalanan menuju kediaman mempelai wanita.

Disebutkan bahwa undangan pengantin sebanyak 500 orang dalam syukuran pernikahan yang dilaksanakan di Tegalgubug tersebut.

“Kalah bae kenang big bos. Selamat kepada Bapak H Sondani. Pengawalan paspampres. Siap grak. Syukurane nyembeleh sapi sukiki Ng Grand Arjawinangun,” tulis keterangan Faiez yang mengunggah video tersebut. (yud/ade)

 

0 Komentar