Berbagai Kendaraan Bekas Laka Berbaris Dekat Binomasih

Berbagai Kendaraan Bekas Laka Berbaris Dekat Binomasih
Mobil yang terparkir di dekat Polsek Sumedang Selatan merupakan mobil yang terlibat laka lantas (KEGGA KEGGYAN /SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan yang cukup berat terparkir di jalan Cut Nyak Dien arah bundaran Binokasih. Pasalnya kendaraan tersebut merupakan mobil mobil yang terlibat laka lantas di area Sumedang.

Mobil-mobil tersebut rata-rata mengalami kerusakan dari mulai rusak ringan hingga rusak parah. Kerusakan yang tampak menjadi bukti seberapa berdampaknya, baik itu bagi pengendara ataupun bagi kendaraan akibat kecelakaan laka lantas tersebut.

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Kiki Hartaki menjelaskan, sejumlah mobil yang berada di lokasi tersebut merupakan barang bukti kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Dan, masih dalam proses penyidikan di kepolisian.

Baca Juga:DPP Pastikan Ketersediaan Obat-Obatan Ternak AmanBupati Bentuk Tim Khusus Tangani Sampah Pasar Parakanmuncang

“Lokasi itu jadi tempat parkir sementara. Mobil-mobil itu nantinya akan dikembalikan kepada pemiliknya setelah ada putusan di pengadilan,” terang Kiki, Kamis (19/5).

Kiki menyebutkan, sejauh ini memang tidak ada tempat khusus untuk  menyimpan atau peruntukan bagi kendaraan yang mengalami laka lantas.

“Memang tidak ada tempat khusus, tempat yang berlokasi di dekat Polsek Sumedang Selatan hanya tempat parkir sementara,” Singkat Kiki. (kga)

0 Komentar