Koperasi Hidmat Ikhwan Sumedang Diresmikan

Koperasi Hidmat Ikhwan Sumedang Diresmikan
Ikhwan TQN Sumedang saat ikut melakukan manaqib di Masjid Al-Ikhlas Islamic Center Sumedang Utara, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Peresmian Koperasi Hidmat Ikhwan Sumedang yang berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Islamic Center Sumedang dihadiri oleh banyak masyarakat dan ikhwan TQN Sumedang.

Hal ini dikatakan seorang pengunjung Susi kepada Sumeks, Kamis (19/5).

“Saya hadir di acara ini dikarenakan adanya peresmian koperasi ditambah dengan acara manaqib,” ujar Susi.

Dikatakan, peresmian koperasi ini dihadiri oleh beberapa tokoh agama dari Sumedang, Panjalu Ciamis dan juga Banten serta pemilik pesantren Jagat Arsy, Abah Jagat.

Baca Juga:Ayam Geprek Kang Banyak Diminati PembeliJanuari-Mei 2022, Gugatan Perceraian Capai 1500 Perkara, Masih Mungkin Bertambah

Dia menuturkan, peresmian koperasi ini dihadiri juga oleh mantan Wakil Bupati Sumedang selaku penasihat ikhwan TQN, Taufik Gunawansyah sekaligus salah satu pendiri dari Koperasi Ikhwan.

“Selain itu, ada juga dari luar kota yang sengaja datang untuk menghadiri acara tersebut, misalnya dari Bandung, Majalengka dan kota lainnya,” paparnya.

Menurutnya, koperasi yang launching pada hari ini merupakan suatu kebanggaan dan juga merupakan peluang bagi para anggota untuk memajukan bisnis yang dimilikinya.

“Jadi peluang untuk para pengusaha koperasi ini,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar