YBM PLN UP 3 Sumedang Berikan Bantuan Traktor dan Kaki Sambung, Berdayakan Ekonomi Pesantren

YBM PLN UP 3 Sumedang Berikan Bantuan Traktor dan Kaki Sambung, Berdayakan Ekonomi Pesantren
PLN UPI 3 Sumedang melalui Yayasan Baitul Mall (YBM) menyerahkan bantuan kaki sambung dan bantuan untuk pemberdayaan Ekonomi Pesantren, Jumat (20/5) (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

Semerntara itu orangtua dari Tari, Andi Rustandi menyampaikan rasa syukurnya. Sekarang, anaknya Siti Rahayu Lestari mendapatkan anugerah dari PLN UP3 Sumedang dengan mendapatkan sumbangan berupa bantuan kaki sambung dari PLN UP 3 Sumedang dan para stafnya. Kemudian, dari Yayasan Sugihmukti juga yang sudah turut membantu anaknya.

“Alhamdulillah dengan mendapatkan kaki sambung ini, sangat membantu aktivitas ke sekolah dan membantu melangkah ke depannya dalam mencapai apa yang dicita- citakan anak saya,” katanya.

Sementara itu, perwakilan Pemerintahan Desa Padasari Kecamatan Cimalaka melalui Kadus Diki Firmansyah mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PLN UP3 Sumedang dan pihak-pihak yang terkait atas bantuan Kaki sambung buat warganya. Semoga bermanfaat bagi warga dan membawa berkah bagi semua pihak yang telah ikut serta dalam pemberian kaki sambung ini.

Baca Juga:Garam Bisa Mengusir Ular, Mitos Atau Fakta?Terkenal Sebagai Crazy Rich Indonesia Menikahi Sandra Dewi, Inilah Fakta Biodata Harvey Moeis

“Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih menambah semangat kepada warga saya, supaya tidak minder kalau berangkat ke sekolah dan melaksanakan kegiatan keseharianya terima kasih” tutupnya. (ahm/adv)

0 Komentar