Kadis DPMD Tunggu Instruksi Bupati

Kadis DPMD Tunggu Instruksi Bupati
Kepala DPMD Kabupaten Sumedang Endah Kusyaman saat ditemui Sumeks, beberapa waktu lalu (dok sumeks)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Viralnya foto mesra dua orang kades aktif di Kecamatan Wado terus jadi perbincangan di sejumlah masyarakat.  Pasalnya, pose mesra tersebut diunggah pada akun TikTok yang diduga milik salah satu Kades pelaku pose mesra tersebut.

Kepala DPMD Kabupaten Sumedang Endah Kusyaman menerangkan pihaknya telah menerima aspirasi warga Cikareo Selatan yang mendesak Kadesnya mengundurkan diri gegara terlibat foto mesra yang tersebar di akun TikTok dan media sosial.

“Aspirasi warga disampaikan oleh camat ke bupati, ada tembusan ke DPMD. Kami akan menunggu instruksi dari bapak bupati,” ungkap Endah kepada Sumeks, Senin (23/5).

Baca Juga:Dunia Pendidikan Harus Ambil Hikmah dari Pandemi Covid 19Setelah 43 Tahun Berlalu, Sumedang Kembali Menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Tingakt Jawa Barat

Dikatakan, tindaklanjut aspirasi warga Cikareo Selatan, ditentukan oleh bupati.  Nanti bupati akan mengintruksikan pihak DPMD untuk menangani persoalan tersebut.

“Meskipun ada aspirasi warga Desa Cikareo yang meminta Kades diberhentikan dari jabatannya, tindaklanjutnya harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada. Kita akan kroscek, tidak serta merta memberikan sanksi,” tegasnya. (kga)

0 Komentar