Polisi Pastikan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih Aman

Polisi Pastikan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih Aman
Jajaran Polres Sumedang saat melakukan penjagaan disejumlah Gereja dan rumah ibadah diwilayah Barat yakni Jatinangor, Cimanggung serta lainnya (ist)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Perayaan Hari Kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh pada Kamis (26/5) dirayakan di sejumlah Gereja dan rumah ibadah di wilayah Barat yakni Jatinangor dan Cimanggung.

Jajaran Polres Sumedang   melakukan pengamanan atau penjagaan di masing-masing areal Gereja guna menjaga umat Kristiani dalam melakukan persembahyangan.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memastikan, pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih di wilayah Kabupaten Sumedang dapat berjalan aman.

Baca Juga:Pemkab Sumedang Bakal Bangun Bumi Perkemahan di MargalaksanaDesa Harus Bentuk Destana

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih bagi umat kristiani di wilayah Kabupaten Sumedang” ujar Eko di Jatinangor, Kamis (26/5).

Polres Sumedang sudah melakukan berbagai upaya seperti sterilisasi, screening serta ploting anggota di Gereja maupun Rumah Ibadah. Hal itu guna memastikan pelaksanaan Ibadah Umat Kristiani dapat berjalan aman dan nyaman.

“Tidak lupa juga saya beserta jajaran Polres Sumedang mengucapkan Selamat Merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi yang merayakannya,” ungkapnya.

Kapolres Sumedang juga tetap mengimbau agar masyarakat  menjaga protokol kesehatan Covid19 saat menjalankan Ibadah sebagai bentuk memutus mata rantai Covid19 di Kabupaten Sumedang. (kos)

0 Komentar