Jatihurip Wakili Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten

Jatihurip Wakili Lomba Posyandu Tingkat  Kabupaten
Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan dengan Kepala Desa Jatihurip Tata pada kegiatan Verifikasi Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten tahun 2022, beberapa waktu lalu (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara menggelar acara Verifikasi Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Sumedang tahun 2022, Jumat (27/5).

Acara ini dihadiri tim juri tingkat Kabupaten, Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan beserta jajaran Forkompimcam serta Kepala Desa Jatihurip Tata dan aparat Pemerintahan Desa Jatihurip.

Dalam Lomba Posyandu tingkat Kabupaten Tahun 2022 yang diikuti oleh 26 Kecamatan, Posyandu Anthurium Desa Jatihurip terpilih untuk mewakili Kecamatan Sumedang Utara.

Baca Juga:Diplikat Kunci? QQ Key AhlinyaDiduga Mencari Harta, Seseorang Nekat Bongkar Kuburan

Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan menyampaikan hari ini Jumat (27/5) dilaksanakan kegiatan verifikasi atau lomba Posyandu tingkat kabupaten Sumedang di Posyandu Anthurium Desa Jatuhurip.

“Mudah-mudahan Posyandu Anthurium yang kita ajukan dari hasil verifikasi lomba Posyandu tingkat kecamatan menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten dari hasil verifikasi tim juri Lomba Posyandu Kabupaten,” katanya.

Selanjutnya, sambung Asep, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran. Baik dari Pokjamal Kecamatan, para Kepala UPTD, Forkopimcam, khususnya juga kepada Kepala Desa Jatihurip para Kader Posyandu dan seluruh jajaran.

“Terima kasih atas kerjasamanya sehingga pada hari ini bisa dilaksanakan verifikasi atau lomba Posyandu tingkat Kabupaten tahun 2022,” katanya

Dia berharap verifikasi atau lomba ini tidak hanya sebagai ajang lomba saja, tapi sebagai bahan evaluasi. “Mudah-mudahan kelebihan dan kekurangannya ini menjadi evaluasi kita. Juga menjadi pendorong bagi Posyandu – posyandu yang ada di kecamatan Sumedang Utara,” katanya.

Di tempat sama, Kepala Desa Jatihurip Tata didampingi Kaur Kesra Desa Jatihurip Iwan Sunandar menyampaikan atas nama Pemerintah Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara dirinya banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sumedang atas terpilihnya Desa Jatihurip sebagai wakil dari perlombaan Posyandu tingkat kabupaten tahun 2022 sebagai perwakilan Posyandu Kecamatan Sumedang Utara.

Dijelaskan, Desa Jatihurip menampilkan salah satu Posyandu yang ada di Desa Jatihurip yaitu Posyandu Anthurium yang terletak di Dusun Sukamulya. Dimana, Posyandu Anthurium ini memiliki beberapa macam inovasi. Yaitu budidaya ikan dalam ember yang merupakan salah satu inovasi yang bisa menunjang gizi keluarga.

0 Komentar