Komplotan Pencuri Menggasak Uang di Pet Shop

Komplotan Pencuri Gasak Uang Pet Shop
Komplotan yang diduga pelaku pencurian saat memarkir kendaraan roda dua di depan sebuah Pet Shop Jatinangor (tangkapan layar CCTV)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Sekelompok pencuri menggasak uang hingga pulahan juta rupiah di salah satu Pet Shop Toko Jojoba Pet Center di Jalan Raya Ir Soekarno Jatinangor.

Aksi pencuriasn yang terekam CCTV itu terjadi sekitar pada Kamis (26/5) lalu sekitar pukul 10.17.

Berdasarkan rekaman CCTV sekelompok orang tak dikenal tersebut berjumlah 10 orang dengan menggunakan 5 kendaraan roda dua. Enam diantara pelaku diketahui adalah perempuan.

Baca Juga:Eril Sempat Memastikan Keamanan Semua RombonganKBRI Pastikan Otoritas Bern Berupaya Maksimal

“Semua pelaku pakai masker, mukanya gak keliatan,” ucap pemilik Toko Adityia, Jumat (27/5).

Pelaku melancarkan aksinya dengan cara mengalihkan perhatian penjaga toko dengan datang beramai ramai.

“Di toko mereka awalnya tanya tanya harga pakan, terus ada satu orang yang datang dan beribicara dengan nada tinggi ingin dilayanin duluan,” ucap Adit.

Aksi tersebut diduga terjadi saat pemilik toko sedang melayani seseorang yang ingin dilayani terlebih dahulu.

“Pas saya layanin pembeli yang ingin dilayanin duluan, kelompok itu kompak seperti menghalangi pandangan saya ke tempat meja kasir,” jelas Adit.

Adit pun merasa keheranan, sebab setelah itu orang-orang tersebut keluar tanpa membeli apapun dari tokonya. Para pelaku keluar di waktu yang hampir bersamaan. Dirinyapun dibuat kaget saat mengetahui uang senilai Rp 11 juta raib didalam laci meja.

“Saya heran, lalu periksa barang barang. Tetapi Handphone dan barang lainya ada. Pas saya cek ke laci, dompet merah berisi uang hilang,” ucapnya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Ikut Langsung dalam Pencarian Emmeril Kahn MumtadzBupati Sumedang Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Eril, Sampai Saat Ini Belum Ditemukan

Dia pun telah melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian setempat dan berharap pelaku dapat segera tertangkap. (kga)

0 Komentar