KONI Kabupaten Bandung Siap Gelar Porprov 2022

KONI Kabupaten Bandung Siap Gelar Porprov 2022
Pengurus KONI Kabupaten Bandung gelar Rakor persiapan Porprov 2022 di Soreang Selasa (31/5) (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, BANDUNG – Banyak agenda yang sedang dipersiapkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung menjelang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jabar, Nopember 2022 mendatang. Salah satunya rapat konsolidasi sejumlah bidang. Yakni  bidang organisasi dan Renstra.

Rakor tersebut dilakukan dalam pematangan kesiapan tuan rumah jelang Porprov Jabar. Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Serumpun Saung Awi Soreang itu pada Selasa (31/0l5).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh  Wakil Ketua Bidang organisasi H. Tarya Witarya, Wakil Ketua Bidang Renstra Indra Anwari SPdI, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bandung, H Yana Suryana SPdI serta pengurus box yang lainnya.

Baca Juga:Ormas Harus Profesional, Jangan Campuradukkan TupoksiKenali Risiko Saat Berenang di Sungai

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bandung H Yana Suryana mengatakan, organisasinya akan menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jabar tahun ini merupakan kebanggan tersendiri.

Meski demikian, sejumlah hambatan dialami KONI jelang perhelatan olahraga multi even tersebut.

“Kami akui ada beberapa persoalan yang harus dibenahi dan diatur mekanismenya secara bersama-sama. Salah satunya dibenahi bersama pengurus cabang olahraga (Cabor) yang juga anggota KONI Kabupaten Bandung,” aku Yana.

Menurutnya, para pengurus dan Ketua Cabor harus bersama-sama menyiapkan para atlet-atlet secara matang. Karena, nantinya yang akan bertanding di berbagai cabang olahraga itu, para atletnya  dapat meraih kesuksesan, meraih medali emas yang ditargetkan KONI Kabupaten Bandung.

Sekum KONI yang karib disapa ustadz Persib ini menambahkan, sesuai dengan yang diungkapkan Bupati Bandung H Dadang Supriatna.

“Jadi tuan rumah Porprov ini kan menjadi satu kebanggaan bagi Kabupaten Bandung. Persiapan Porprov ini harus benar-benar disiapkan secara matang. Hal ini perlu ditegaskan agar para tamu yang juga atlet yang bertanding nanti  tidak merasa kecewa dengan tuan rumah ini. Kita tahu para atlet yang akan bertanding nanti banyak dari luar Kabupaten Bandung. Untuk itu, saya tegaskan mari kita bersama sama mensukseskan Porprov di Kabupaten Bandung,” ajaknya.

Harapan besar bagi organisasi tersebut, imbuh Yana, bisa meraih peringkat tiga besar. Seluruh cabor yang ada di KONI Kabupaten Bandung agar mendulang medali sebanyak banyaknya. Sebagaimana harapan Bupati Bandung yang BEDAS, yakni Bangkit, Edukuatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera.

0 Komentar