Program Gerakan Makan di Kantor Bantu Pelaku UMKM

Program Gerakan Makan di Kantor Bantu Pelaku UMKMĀ 
Prof Ujang Koswara berfoto bersama dengan engurus Koperasi Khidmat Ikhwan Sumedang, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Aplikasi Gerakan Makan di kantor menjadi rumusan Prof Ujang Koswara dan Koperasi khidmat Ikhwan Sumedang untuk menunjang kemajuan UMKM agar mampu memasarkan produk yang dimilikinya.

Aplikasi Gerakan Makan di kantor bersama UMKM di Sumedang disambut baik Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan dengan Kadisperindag Hari Tri Santosa.p

“Aplikasi ini sama halnya dengan aplikasi lain yang marak di pasaran. Akan tetapi, aplikasi ini ditunjukan untuk para pelaku UMKM sebagai lahan pemasaran,” ujar Prof Ujang kepada Sumeks, Selasa (7/6).

Baca Juga:Kapolsek Cisitu Minta Warga Lindungi Diri Dari Tindak KriminalDari 1,3 Juta Bidang Tanah di Kabupaten Garut, Baru 34 Persen yang Terdaftar

Menurutnya, aplikasi ini juga akan membantu para pekerja kantoran agar tidak perlu repot-repot untuk pergi mencari makan pada saat istirahat bekerja.

“Tinggal klik apa yang ingin dipesan, nanti juga diantarkan makanannya,” katanya.

Dikatakan, proses pembuatan aplikasi ini juga akan dilakukan secepatnya dan dilakukan bekerjasama dengan Disperindag untuk mengetahui sektor UMKM Sumedang. Sehingga, para pelaku UMKM mampu bergerak maju di bidang usahanya.

“Mudah-mudahan aplikasi ini akan segera dikoordinasikan dengan para pelaku UMKM,” katanya.

Prof Ujang juga mengharapkan kedatangannya beserta para pengurus Koperasi Khidmat Ikhwan Sumedang mampu menggerakkan para pelaku UMKM yang berada di Sumedang yang usahanya dilandasi dengan keagamaan. Karena, Prof Ujang juga merupakan salah satu wakil talqin Pangersa Abah Aos Qs yang berada di Pesantren Sirnarasa Panjalu. (wly)

0 Komentar