Viral Video Nyanyian Anak Kecil Misterius di GOR Desa Citengah Hanya Prank

Viral Video Nyanyian Anak Kecil Misterius di GOR Desa Citengah Hanya Prank
Beberapa peserta pembentukan Destana di Desa Citengah mendadak heboh karena ada suara misterius, kemarin (tangkapan layar)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Viral video yang menunjukan suara nyanyian anak kecil misterius hingga kesurupan hebohkan acara Pembentukan Desa Tangguh Bencana (Destana) di GOR Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan, Rabu (8/6).

Kehebohan terjadi ketika suara misterius yang melantunkan sebuah lagu berbahasa inggris terlantun di speaker yang digunakan saat kegiatan.

Lagu tersebut berjudul ‘Baby Dont Go’ yang dinyanyikan Kelly Clakson featuring Alan Walker, merupakan lagu yang sempat populer pada tahun 2017.

Baca Juga:Negara yang Bermayoritas Islam Terkaya di DuniaApakah Dosa Istri Menolak Ajakan Suami Untuk Berhubungan Intim

Tak lama setelah itu, kehebohan kembali terjadi. Dimana, salah seorang peserta kegiatan kesurupan hingga teriak teriak sembari memanggil nama seeorang.

Namun diketahui nyanyian tersebut berasal dari rumah yang berada di dekat kantor desa. Nyanyian tersebut merupakan nyanyian seorang mahasiswi yang bernama Fitria Novianti yabg sedang berlatih drama musikal untuk tugas kuliahnya.

“Itu suara anak pemilik warung sedang berlatih bernyanyi dengan menggunakan mic wireless. Tanpa sadar wireless anak itu menyambung ke Speaker yang digunakan BPBD. Mahasiswa tersebut tidak menyadari jika suaranya muncul di kegiatan pembentukan Destana, dan sempat membuat heboh,” ucap Kepala Pelaksana BPBD Sumedang Atang Sutarno.

Atang meminta maaf atas kejadian kepada Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dan semua pihak yang hadir. Karena ada kehebohan yang diakibatkan kesalahan teknis dari sound sistem yang digunakan.

“Intinya, kami meminta maaf karena ada sedikit kehebohan dengan adanya masalah teknis tersebut,” tandasnya.

Sebelum diketahui sumber suara, sejumlah warga sempat mengkaitkan kejadian tersebut dengan kasus meninggalnya seorang anak berusia 13 tahun di area wisata yang tepat berada di belakang kantor desa. (kga)

0 Komentar