Cikareo Selatan – Ganjaresik Tetap Optimalkan Pelayanan Publik

0 Komentar

sumedang, WADO – Meski di tengah konflik kepala Desa Cikareo Selatan dan Ganjaresik karena tersandung foto mesra, pelayanan kepada masyarakat di kedua desa tetap berjalan lancar.

Pelayanan di dua desa itu sampai saat ini dalam pengawasan pihak Kecamatan Wado. Hal itu dilakukan mengantisipasi adanya penurunan pelayanan terhadap masyarakat.

Kasubag umum Kecamatan Wado, Tarwan menyebutkan, sampai saat ini pihaknya menegaskan pelayanan desa terhadap masyarakatnya masih normal seperti biasa.

Baca Juga:Gunung Merak, Tempat Ziarah di Tengah PemukimanPenat Setelah Ulangan, Bermain di Alun-Alun Tegalkalong

“Saya sendiri yang mantau pelayanan Desa Cikareo Selatan, alhamdulilah masih kondusif. Bahkan, hari ini juga ada pembuatan surat pengantar SKCK,” katanya kepada Sumeks, Kamis (9/6).

Dikatakan, kondusifitas pelayanan di dua desa tersebut tentu saja jadi prioritas pengawasan pihak kecamatan. Ditakutkan reaksi masyarakat terkait kasus yang saat ini masih memanas akan melemahkan pelayanan.

“Tentu saja itu akan jadi pantauan khusus kami, karena pelayanan terhadap masyarakat tidak boleh terabaikan,” ucapnya

Tarwan berharap, situasi konflik dua desa dengan masyarakatnya diharapkan segera ada solusi terbaik untuk semuanya. Sehingga, kondisi di desa tersebut kembali normal

“Saya berharap persoalan ini segera usai, agar keadaan kembali normal,” tutup. (eri)

0 Komentar