Hari ini, Jenazah Eril Akan Tiba Pukul 16.00

Tersebar Info Foto Terakhir Eril ketika Terseret Arus, Ini Penjelasan Atalia
istimewa/instagram @ataliapr
0 Komentar

sumedang ekspres – Sore ini, sekitar pukul 16.00 WIB, jenazah Eril (Emmeril Khan Mumtadz) akan tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dalam penerbangan dari Swiss, jenazah Eril, sapaan Emmeril Khan Mumtadz, satu pesawat dengan sanga ayah, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Saat ini saya sedang membersamai Eril yang InsyaAlloh akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini,” ujar Ridwan Kamil sebagaimana dikutip di Instagram pribadinya @ridwankamil.

Baca Juga:CSIS Menilai KIB Strategis dan Menarik Perhatian PublikAirlangga: Sinergi G20 dan GCRG Memastikan Tak Ada Negara yang Tertinggal

Selepas dari bandara Soekarno Hatta, jenazah akan langsung diberangkatkan ke rumah duka di Rumah Dinas Gedung Pakuan, Bandung.

Ridwan Kami juga mempersilahkan bagi masyarakat yang ingin bertakziah ke Gedung Pakuan.

“Jika ingin Takziah, dipersilakan jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sampai dengan jam 08.00 pagi di Gedung Pakuan,” tutur Ridwan Kamil.

Rencananya, Jenazah Eril akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di daerah Cimaung Kabupaten Bandung.

“Jam 09.00 (besok, red), akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung,” beber Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil.

Diakhir tulisannya, orang nomor satu di Jawa Barat ini, meminta doa kepada warga Jawa Barat, agra proses kepulangan jenazah dari Swiss ke tanah air, selalu ada dalam kelancaran.

Diberitakan sebelumnya, setelah 15 hari hilang dan dalam pencarian di sungai Aare Bern, Swiss, Eril akhirnya ditemukan.

Baca Juga:Gerak Cepat Kendalikan PMK, Airlangga: Pemerintah Bentuk Gugus Tugas Hingga Tingkat DesaMenko Airlangga: Peran Pengusaha Nahdliyin Sangat Strategis, Penggerak Ekonomi Nasional Hingga Tingkat Global

Jasad Eril ditemukan di bendungan Engehalde yang lokasinya ada di Bern, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022.

“Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern,” tulis laporan dari Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland. (red)

0 Komentar