Jalanan Samping Tol Cisumdawu Sering Dipakai Freestyle

Jalanan Samping Tol Cisumdawu Sering Dipakai Freestyle
Jalanan samping Tol Cisumdawu di Bojong Desa Mekarjaya Kecamatam Sumedang Utara nampak sepi pada Sabtu siang. Namun, saat menjelang sore sering dijadikan anak-anak motor untuk ningkrong (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, SITURAJA – Jalanan di Bojong Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara samping Tol Cisumdawu sering dipakai nongkrong oleh anak-anak motor setiap Sabtu sore. Bahkan, mereka sering melakukan test drive ataupun latihan freestyle.

Hal itu diungkapkan seorang warga setempat Dadi kepada Sumeks, baru-baru ini.

“Biasalah anak motor latihan atau pun nongkrong-nongkrong sambil ngopi di pinggiran jalan sini. Bahkan juga sering test drive atau freestyle,” katanya.

Baca Juga:Tidak Puas Putusan Pengadilan, Pendukung Korban Kekerasan Unjuk Rasa, Sempat Bakar Ban di Jalan NasionalHadapi Bencana, Jatimulya Bentuk Destana

Namun, kata dia, kalau hari Sabtu antara jam 9 pagi sampai jam 12 siang memang suka sepi. Dan yang lewat pasti orang sini saja.

“Mungkin jam segini kebanyakan orang-orang yang suka nongkrong di sekitaran deket jalan tol ini lagi kerja,” ujarnya.

Dikatakan, memang biasanya waktu ramai itu sekitar sore hari atau pada hari minggu. Karena, di jalanan tersebut pada hari minggu adanya pasar minggu.

“Kalau hari minggu yang ada ibu-ibu sama anaknya yang main disini,” katanya.

Selain itu, kata dia, terkadang tempat ini juga dijadikan tempat selfie oleh anak muda atau foto-foto dengan pasangannya atau pun bersama teman-temannya.

“Suasananya kan di Sumedang berbeda dan bagus untuk foto-foto,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar