Ratusan Orang Buru Pagelaran Seni

Ratusan Orang Buru Pagelaran Seni
Ratusan orang menyaksikan pagelaran seni yang ditampilkan Teritori Edukasi Ruang Apresiasi Seni (TERAS), Sabtu (11/6) (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Ratusan orang memenuhi area seputaran Alun alun Sumedang. Mereka bukan tanpa alasan datang, ratusan orang tersebut bertujuan menyaksikan pagelaran seni yang diselenggarakan Teritori Edukasi Ruang Apresiasi Seni (TERAS), Sabtu (11/6).

Ada tiga stage yang disajikan di Alun alun Sumedang. Salah satunya adalah kesenian tradisional seperti Jaipongan dan Bajidoran.

Salah seorang warga Sumedang Agnia, mengaku senang dengan digelarnya acara tersebut. Sebab, telah lama dirinya tak menyaksikan hiburan seni pertunjukan.

Baca Juga:MTB ke -100 Diwarnai Doa Untuk ErilTrunamanggala Salurkan 40,20 Persen DD 2022 pada BLT

“Dua taun terakhir kan ga ada pertunjukan kaya gini. Ya lumayan hiburan gratis,” ucap Agnia.

Agnia juga mengatakan acara seperti itu harus terus berlanjut, karena masyarakat Sumedang sudah haus akan hiburan.

“Saya masyarakat senang, harusnya ada Car Free Night seperti dulu. Jadi enak nonton dan maen di area alun alun,” tukas Agnia.

Salah seorang peserta Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (Forprov) asal Bandung Gina mengaku senang dan baru pertama bermain di Alun-alun Sumedang.

“Kaya di Malioboro. Ada tradisionalnya, ada bandnya juga, pameran lukisan, ini bagus saya juga senang,” ucap Gina.

Gina yang sengaja main ke area tersebut bersama kontingen lain mengaku puas bermain di Sumedang. Selain akan bertanding di Forprov, dirinya juga merasa terhibur dengan wisata malam di Sumedang.

“Keren sih Sumedang punya wisata malam kaya gini,” singkat Gina. (kga)

0 Komentar