Pengurus Lumbung Sumedang Dikukuhkan

Pengurus Lumbung Sumedang Dikukuhkan
Ketua umum Lumbung Indonesia, pengurus Lumbung Sumedang serta para anggota Koperasi Khidmat Ikhwan Sumedang serta Founder koperasi Al-khoolish Banten melakukan foto bersama (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pengurus Lumbung Sumedang dikukuhkan Ketua Umum Lumbung Indonesia Hj Liena Mulyadi di Keraton Sumedang Larang, Minggu (12/6).

Lumbung Sumedang ini berkolaborasi dengan Koperasi Khidmat Ikhwan Sumedang. Di acara ini juga dihadiri pengurus serta founder dari Koperasi Al-Khoolish di Banten.

Seperti dikatakan Ketua Lumbung Indonesia Hj Liena Mulyadi kepada Sumeks, Minggu (12/6).

Baca Juga:Pasirnanjung Wakili Cimanggung di BBGRM KabupatenSopir Grab Bersyukur, Pandemi Berubah Jadi Endemi

“Alhamdulillah, hari ini kita dari Lumbung Indonesia sudah melaksanakan pengukuhan pengangkatan pengurus Lumbung Sumedang,” ujar Hj Liena.

Dikatakan, dirinya sudah melantik Ketua Lumbung Sumedang yaitu Bunda Bilqis serta Wakil Ketua yaitu Umi Susi. Mereka merupakan penggerak UMKM dan pelaku UMKM serta penggerak sosial yang mampu melaksanakan tugas sebagai pengurus dari Lumbung Sumedang.

“Saya sangat mengapresiasi dan akan mensupport. Kita juga sudah berkolaborasi dengan koperasi Khidmat Ikhwan Sumedang dan juga bekerja sama dengan koperasi Al-Khoolish di Banten,” katanya.

Sementara itu, Ketua Lumbung Sumedang Bunda Bilqis mengatakan dengan adanya Lumbung Indonesia, diharapkan bisa membantu kelancaran produk dan pemasaran UMKM yang berada di Sumedang.

“Alhamdulillah adanya Lumbung Indonesia ke Sumedang menjadi wadah UMKM setelah pandemi,” ujar Bunda Bilqis.

Senada, Wakil Ketua Lumbung Sumedang Umi Susi menuturkan, pada intinya Lumbung Sumedang bersinergi antara yang di pusat dan daerah. Semuanya disambut baik pihaknya selaku pelaku usaha dan penggerak sosial di Sumedang.

“Diharapkan kedepannya kita menjadi wadah bagi UMKM yang bukan hanya sekedar wadah, tapi adanya kerja nyata yang menjadi penyalur bagi UMKM di Sumedang,” katanya.

Baca Juga:Habiskan Rp 16 M, Alun-alun Sumedang Kembali TerbengkalaiSMK Muhamadiyah 1 Sumedang Luluskan 130 Siswa

Menurutnya, dengan adanya Lumbung ini diharapkan bisa memajukan ekonomi dan mensejahterakan para pelaku usaha dengan tidak hanya sekedar bersilaturahmi, tetapi mampu menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk bersama.

“Pada intinya bukan hanya sekedar silaturahmi saja dengan adanya acara ini, tetapi akan mampu mensejahterakan bersama dengan adanya kenaikan pada ekonomi bersama,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar