SMK Muhamadiyah 1 Sumedang Luluskan 130 Siswa

SMK Muhamadiyah 1 Sumedang Luluskan 130 Siswa
Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah 1 Sumedang Drs Ade Junaidi secara simbolis melepas siswa kelas 12 di Aula SMK Muhamadiyah 1 Sumedang , Senin (13/6) (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dengan mengusung tema ‘Kesuksesan Berawal Dari Mimpi Yang Besar’, SMK Muhamadiyah 1 Sumedang melepas sebanyak 130 orang siswa kelas Xll yang sudah dinyatakan lulus, Senin (13/6).

“Sesuai hasil rapat tanggal 3 Juni 2022, semua siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 1 Sumedang yang berjumlah 130 siswa dari  empat kompetensi dinyatakan lulus semua, 100 persen,” kata

Kepala SMK Muhamadiyah 1 Sumedang Drs Ade Junaidi kepada Sumeks.

Dijelaskan, siswa-siswa tersebut dari jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Otomatisasi Tata Kelola dan Perkantoran (OTKP) serta Bisnis Daring dan Pemasaran (BDPM).

Baca Juga:Perpindahan TPS Pasar Parakanmuncang, Tunggu Pihak Kecamatan dan PemkabKapolres: Kecelakaan Lalulintas Bermula Dari Pelanggaran

Terkait peneeaan siswa baru di SMK 1 Muhammadiyaj, Ade berharap kedepannya hasil komunikasi dan koordinasi dengan panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), pihaknya mempunyai target bisa menerima peserta didik baru mencapai 10 kelas.

“Tentunya disertai dengan doa dari bapak dan ibu semua, kami bisa mencapai target itu,” harapnya.

Ade memaparkan, bagi siswa baru di SMK Muhamadiyah 1 Sumedang, pihaknya menyediakan fasilitas pesantren atau asrama tanpa dipungut biaya sepeser pun.

“Sekolah memfasilitasi itu semua,  selama siswa itu tinggal di asrama selama tiga tahun. Maka DPK ataupun SPP kami gratiskan, kecuali jika keluar dari Asrama maka DPK atau SPP nya tidak gratis lagi,” katanya. (ahm)

0 Komentar