Trailer Perdana Pengabdi Setan 2 Communion, Teror Mengerikan Datang Lagi

Trailer Perdana Pengabdi Setan 2 Communion, Teror Mengerikan Datang Lagi
0 Komentar

sumedangekspres – Pengabdi Setan 2 Communion akhirnya yang baru saja merilis trailer perdananya hari ini. Siap menyuguhkan cerita yang lebih mencekam dari film pertamanya. Salah satunya film horor besutan Joko Anwar ini.

Pengabdi Setan 2: Communion Tara Basro, Endy Arfian, hingga Bront Palarae pun masih menjadi bintang utama di film sekuel tersebut. Juga kembali muncul asmara Abigail dan Fachri Albar yang muncul di akhir film pertama.

Lima tahun setelah kesuksesan film pertama, film horor tersebut kembali dengan sekuel yang diberi judul Pengabdi Setan 2: Communion. Berlatarkan tempat tinggal baru keluarga Rini (Tara Basro), di sebuah rumah susun yang terlihat menyeramkan milik neneknya.

Baca Juga:9 Minuman Anak Yang Bisa Membuat Tubuh Menjadi SehatRajin Pakai BRImo, Nasabah BRI Ini Dapat Hadiah Mobil Listrik Premium

Selain itu, ada beberapa cuplikan adegan Rini dan adik-adiknya yang mencoba beradaptasi dengan tempat tinggal mereka di rumah susun, trailer Pengabdi Setan 2: Communion.

Ada yang tidak beres dengan tempat tersebut, adegan demi adegan mulai menunjukkan.
Sementara Bapak (Bront Palarae) menekankan tinggal di rumah susun itu enak.

Mulai dari adegan jenazah yang dikafani, penghuni rumah susun yang bersikap aneh, hingga kemunculan Budiman (Egy Fedly) yang memperingatkan tentang bahaya di rumah susun tersebut.

Pekerjaan Bapak yang misterius juga ditampilkan dalam trailer, di mana Rini dan adik-adiknya mulai curiga pada kebiasaan sang ayah setiap pulang kerja.

Ketegangan mulai dibangun dari satu per satu adegan jumpscare menjelang akhir trailer film horor ini termasuk beberapa penampakan yang siap bikin kamu jantungan.

Trailer pun diakhiri dengan epik oleh sosok yang mungkin sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang, membuat pemirsa semakin tak sabar menantikan sekuel Pengabdi Setan ini.

Lepas dari teror rumah tua milik nenek mereka, Rini dan adik-adiknya jelas akan menghadapi teror yang lebih mengerikan dan berbahaya di film ini.

0 Komentar