9 Minuman Anak Yang Bisa Membuat Tubuh Menjadi Sehat

9 Minuman Anak Yang Bisa Membuat Tubuh Menjadi Sehat
0 Komentar

sumedangekspres – Banyak berbagai macam minuman anak-anak yang kaya nutrisi dan bisa menyehatkan tubunya selain air putih dan hars lebih teliti.

Anda harus lebih teliti dalam melihat kandungan nutrisinya ketika saat membeli minuman untuk anak. Karena, ada beberapa macam minuman yang bisa kesehatan menjadi tidak baik untuk si kecil.

Anda dapat memberikan sejumlah minuman sehat bagi anak yang kaya nutrisi serta naik untuk kesehatan tubuhnya sebagai penyelesaiannya. Yu simak dibawah ini!

Baca Juga:Rajin Pakai BRImo, Nasabah BRI Ini Dapat Hadiah Mobil Listrik PremiumKunci Gitar Lagu Angel Baby – Troye Sivan: My Angel, Angel Baby Angel, You’re My Angel

Air putih hingga sayuran adalah macam-macam minuman sehat bagi anak. Berikut minuman anak-anak yang memiliki kandungan serta kaya nutrisi dan bermanfaat bagi kesehatan.

1. Air putih

Air putih sangat penting untuk proses dalam pertumbuhan anak, apalagi mengatur suhu tubuh dan fungsi organ. Maka dari itu, minuman paling sehat dari minuman lain adalah air putih serta paling utama untuk di berikan anak ketika ia haus.

Tidak hanya itu, dibandingkan orang dewasa anak-anak lebih memerlukan asupan air putih lebih banyak, karena tingginya tingginya lebih cepat pertumbuhan dan metabolisme merek.

Konsumsi air putih yang cukup juga berkaitan dengan berat badan ideal, mengurangi risiko gigi berlubang, dan meningkatkan fungsi otak anak.

2. Infused water

Sebagian anak mungkin bosan dengan air putih yang tidak ada rasanya. Infused water bisa menjadi solusinya.

Minuman sehat untuk anak ini terbuat dari air putih yang ditambah dengan buah-buahan segar maupun rempah-rempah.

Selain menambah nutrisi berkat buah-buahan tersebut, mereka juga bisa mendapatkan rasa buah yang menjadi kesukaannya dengan kalori yang sangat rendah.

Baca Juga:Kunci Gitar Wish You Were Here – Neck Deep: If A Picture is All That I HaveKunci Gitar Until I Found You – Stephen Sanchez: I Would Never Fall in Love Again

Beberapa kombinasi bahan infused water yang bisa dicoba sebagai minuman anak-anak adalah:

– Nanas dan daun mint
– Semangka dan timun
– Stroberi dan lemon

3. Air kelapa

Jika anak sering merengek untuk membeli minuman manis atau bersoda, Anda bisa menawarkan pilihan minuman anak-anak yang lebih sehat, yakni air kelapa.

Dengan rasanya yang menyegarkan, air kelapa memberikan beraneka nutrisi yang penting untuk anak, termasuk vitamin C, kalium, dan magnesium.

Minuman sehat untuk anak ini juga menjadi sumber yang baik untuk elektrolit. Partikel elektrolit berperan penting untuk menjaga keseimbangan cairan dan fungsi saraf.

0 Komentar