Suami Ria Ricis Mendapatkan Surat Dari Mantan Suaminya

Suami Ria Ricis Mendapatkan Surat Dari Mantan Suaminya
0 Komentar

sumedangekspres – Ketika menemukan surat yang diduga dari mantan sang suaminya, Ria Ricis langsung mengekspresikan emosi bahkan langsung merobek suratnya.

Artis yang bermuslimah ini mengaku canggung banyak komentar karena disinggung mengenai hal itu tersebut.

“Yah ntar moodnya berantakan lagi, udah bagus moodnya padahal. Jangan dibahas deh,” ujar Ria Ricis di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga:Husain Abdullah, Wujudkan Ketaatannya Kepada Muslim di American FootballCiri-Ciri Mental Sehat Serta 7 Tips Meningkatkannya.

Artis yang berumur 26 tahun ini berharap Tuhan slalu menjaga rumah tangganya dan sepucuk surat cinta dari mantan Teuku Ryan tidak menjadi masalah besar.

“Insya Allah Allah akan menjaga setiap hubungan rumah tangga yang penting kuat bonding kita bedua,” bebernya.

“Insyaallah suami selalu nguatin, saya juga kalau suami kenapa-kenapa saya nguatin. Saling nguatin,” sambung dari Ria Ricis.

Artis yang bermuslimah ini menerima surat yang diduga milik mantan Teuku Ryan sebelum melalui channel YouTobenya.

Perempuan yang sedang hamil besar ini pun kesal sehingga membacakan beberapa kalimat dari surat itu.

“Siapa nih ‘aku gagal jadi pendamping kamu, tapi aku janji nggak akan pernah gagal selalu tahu kondisi kamu dan anak kamu. Ini aku kasih resep untuk anak kamu semoga manfaat,” kata Ria Ricis membacakan isi surat dikutip dari YouTube Ricis Official.

Artis yang berparas cantik itu mengatakan terimakasih lalu langsung merobek suratnya meskipun kesal, dan memberi peringatan ke pengirim surat tersebut.

Baca Juga:SMAN Tanjungsari Siapkan Kurikulum MerdekaAntipasi Bencana, Jatihurip Bentuk Destana

“Genit banget udah punya istri. Ini siapa? Udah nggak usah tayang deh. Tolong yah buat mbanya ini tulisan siapa nih buat mbanya makasih sudah perhatian, makasih banyak banget makasih,” ucap Ria Ricis.(pkl2/Nina)

Sumber:https: www.suara.com

0 Komentar