eFootball PES 2022: Tips dan Trik Memenangkan Permainan Ini

Editor:

sumedangekspres – Menguasai trik dan formasi yang tepat merupakan kunci memenangkan permainan eFootball Pro Evolution Soccer (PES) 2022. Temukan trik dan formasi PES terbaik di sini.

Game yang sangat banyak peminatnya termasuk permainan eFootball 2022 atau PES 2022. Untuk dapat meloloskan diri dan menjebol gawang lawan, karena itu penuh dengan trik dan strategi.

Agar kalian menjadi pemenang dalam permainan eFootball 2022 atau PES 2022, ada beberapa tips dan trik yang harus kalian kuasai bahkan sifatnya wajib.

Tips dan trik yang harus kalian kuasai dalam game eFootball 2022 atau PES 2022, kali ini akan dibahas dalam artikel ini.

1. Wajib memakai tim kreatif agar dapat bersaing dengan para pemain lain, menjadi yang terbaik di seluruh dunia.
Perlu memperhatikan ada banyak pembaharuan di bagian pemain yang dilakukan oleh pihak pengembang jadi akan banyak adaptasi permainan disini.
Perlu dijadikan bahan Analisa bagi pemain, beberapa tipe pemain di game eFootball 2022 mengalami perubahan mendasar.

2. Latih terus teknik menggiring bola atau dribbling.
Dengan cara melewati pemain-pemain lawan memakai gaya berbeda-beda, sering disebut dengan latihan penguasaan bola dengan teknik dribbling.
Lakukan latihan teknik menggiring ini minimal 1 jam khusus untuk latihan dribbling sebisa mungkin agar mendapatkan hasil penguasaan yang maksimal.

3. Kuasai trik free-kick atau
Dapat mengubah jalannya permainan eFootball 2022 ini dengan melakukan tendangan bebas.

4. Seringlah bereksperimen menggunakan kombinasi tombol untuk melakukan shooting saat mengeksekusi bola dari tendangan bebas.

5. Gunakan formasi pemain yang paling seimbang menurut kalian untuk posisi menyerang dan bertahan.

– Formasi 4-2-2-2
Pada formasi 4-2-2-2 ini memanfaatkan fungsi gelandang kiri dan kanan tepat pada posisi lini tengah lawan dengan banyak piihan menyerang dan didukung dengan striker yang mengacaukan pemain bertahan.

Pada formasi ini mendukung lini tengah karena sayap lebih dekat dengan lingkaran sehingga memberikan perlindungan tambahan jika lawan melakukan serangan balik.

– Formasi 4-3-3

Formasi 4-3-3 ini banyak memberi dukungan pada lini depan untuk menyerang, dengan 2 pemain sayap yang dapat masuk ke belakang full back.

Serangan dapat berupa umpan silang ke penyerang tengah maupun terobosan ke gawang sendiri.

Dengan memakai formasi 4-3-3 ini maka tim dapat bermain seimbang dapat bekerja dengan baik melalui serangan balik atau melalui operan-operan bola.

– Formasi 5-3-2

Pakai formasi 5-3-2 memberikan perlindungan secara menyeluruh walaupun sedikit di lini tengah namun sayap penyerang lebih dekat dengan gelandang.

Perlindungan melalui passing pendek dan kuat dapat dilakukan anara sayap penyerang dengan gelandang.

Formasi 5-3-2 ini disebut pula sebagai taktik paling aman dan konservatif yang saling mendukung karena 5 bek akan dapat mengalahkan apapun serangan yang datang.

Itulah tips dan trik agar kalian dapat menang dalam permainan eFootball 2022 atau PES 2022. (PKL3/Salma)

Sumber: malangterkini-pikiran-rakyat.com

Baca juga: Bahaya! Ini Efek Buruk yang Mengintai Jika Terbiasa Tidur dengan Lampu Menyala, Berikut Tips dan Trik Bagi yang Takut Gelap

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *