SPBU Samoja Sepi Pengunjung

SPBU Samoja Sepi Pengunjung
SPBU Samoja Sumedang yang biasanya dipenuhi truk dan roda dua yang antri, namun pada Senin (20/6) sekitar pukul 09.00 hingga 11.00 sepi pengunjung (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – SPBU Samoja Kecamatan Sumedang Selatan pada hari Senin (20/6) pukul 09.00 – 11 00 sepi, tidak begitu banyak pengunjung yang mengantri untuk membeli bahan bakar.

Seperti dikatakan seorang penjaga sebuah toko Yesi Indriyani kepada Sumeks, Senin (20/6).

“Hari ini memang sepi sekali, tetapi biasanya disini ramai dan begitu banyak yang mengantri biasanya mah. Apalagi sekarang hari Senin, biasanya banyak yang lalu lalang,” ujar Yesi.

Baca Juga:PMK Bikin Peternak Was-was8 Tips Mencegah Maag Kambuh

Dikatakan, di SPBU Samoja ini hari-hari sebelumnya banyak sekali yang berdatangan untuk membeli bahan bakar. Kebanyakan kendaraan mobil truk dari arah Bandung ke Sumedang dan juga para pengendara roda dua.

“Aneh sekali sih hari ini sepi banget, kan saya biasa disini selalu liat yang pada beli ke SPBU,” katanya.

Sementara itu, menurut salah seorang pengendara roda 2 Oting, dirinya mengaku merasa heran karena biasanya pada jam segini banyak sekali orang-orang yang datang membeli bahan bakar.

“Ga tau kenapa aneh biasanya ramai,” ujar Oting .

Menurutnya, kemungkinan orang-orang yang biasa beli disini pindah tempat pembeliannya. Sebab, kan disini selalu ramai dan mengantri sampai ke jalan dan juga membuat kemacetan.

“Ya mungkin karena kapok ngantri mungkin jadi pindah pom tapi di pom lain juga kan sama harus ngantri,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar