Tabungan Haji BJB Syariah Banyak Diminati

Tabungan Haji BJB Syariah Banyak Diminati
Tabungan Haji IB Maslahah (Ilustrasi/nett)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Naik haji merupakan keinginan dan impian bagi semua orang, baik yang masih muda atau pun yang sudah tua. Sebab, naik haji merupakan Rukun Islam yang kelima. BjB Syariah Sumedang memberikan fasilitas tabungan naik haji untuk masyarakat agar mempermudah proses ibadah haji.

Hal ini dikatakan seorang analisis Emas di bank Bjb Syariah Gifar Barkah kepada Sumeks, Selasa (21/6).

“Program ini banyak sekali diminati para pengunjung bank BjB Syariah. Alhamdulillah program tabungan haji ini sangat buming dan banyak diminati,” ujar Gifar.

Baca Juga:Bendungan Beureum Beungeut Masih PendataanWisata Tunggang Kuda Mulai Ramai Kembali

Dikatakan, tabungan ini merupakan tabungan khusus untuk rencana beribadah haji yang dikelola secara profesional dan sesuai dengan ketentuan syariah.

“Jadi sistem tabungannya dikoordinasi dengan baik dan mampu menghajikan dengan serius,” katanya.

Menurutnya, di Sumedang peminat tabungan ini mencapai 50 orang lebih. Warga mengikuti tabungan rencana haji ini karena di tabungan ini memiliki keunggulan bebas biaya adminitrasi bulanan dan bebas juga pada setoran awal.

“Jadi tidak usah mikirin dulu biaya adminitrasinya kan, sudah bebas dan tidak perlu repot bawa uang dulu buat setoran awalnya,” katanya.

Selain itu, untuk orang yang mengikuti tabungan ini memungkinkan akan mendapatkan kepastian keberangkatan dari Departemen Agama setelah saldo Tabungan Hajinya telah memenuhi nominal persyaratan.

“Kebanyakan kan ada juga yang sudah siap-siap berangkat haji eh nyatanya di Departemen Agamanya belum pasti tentang keberangkatannya. Kalau disini mah sudah ada kepastiannya,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar