Kopi Sumedang Hadir Di SCC

Kopi Sumedang Hadir Di SCC
Fauzi saat menyeduh kopi asli Sumedang dengan cara manual di kedai Kopi SCC, kemarin (KEGGA KEGYAN/ SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kopi Sumedang hadir di Sumedang Creative Center, sekarang nikmatnya kopi dari sumedang bisa di nikmati di gedung yang baru di resmikan tersebut.

Kopi tersebut berasl dari berbagai macam daerah serta berbagai merek ada di sana. kopi kopi tersebut merupakan salah satu bagian Ekonomi Kreatif dari subsektor kuliner.

Fauzi Fahmiraz salah satu perwakilan dari organisasi menjelaskan, kopi kopi tersebut merupakan kopi yang ditanam serta diolah di Kabupaten dengan slogan Puseur Budaya Sunda ini.

Baca Juga:Yenny Tegaskan Bukan Kader PKB Cak IminKaum Pria Bisa Jadi Sumber Kanker Serviks

“Kita unggulkan kopi kopi yang asli dari sumedang, mulai penanaman hingga pengolahannya,” tutur Fauzi, Rabu (22/6).

Dikatakan, kopi sendiri sangat cocok untuk insan kreatif yang sedang berkreasi digedung tersebut, tak hanya itu kedai yang berlokasi di dalam gedung terbuka untuksemua orang dan golongan.

“Nantinya kita juga akan edukasi tentang kopi, tempat ini terbuka untuk siapapun bsik yang ingin nongkrong ataupun belahar kopi di sini,” jelas Fauzi.

Gedung sendiri kini mulai hidup dengan adanya kegiatan kegiatan dari setiap subsektornya, kopi sendiri menjadi daya tarik tersendiri bai para penikmat kopi di sumedang, karena tempat yang nyaman untuk nongkrong serta edukasi yang diberikan sangan bermanfaat bagi pengunjug. (kga)

0 Komentar