Creative Spirit, Hadirkan Karya Insan Kreative

Creative Spirit, Hadirkan Karya Insan Kreative
Sejumlah artis memajang karyanya di gedung SCC dalam pameran yang bertajuk Creative Spirit (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA- Beberapa hari setelah di resmikan Sumedang Creative Center (SCC), Subsektor seni rupa langsung mengadakan pameran karya.

Pameran tersebut bertujuan untuk memantik dan meramaikan aktifitas di SCC. Sebanyak 17 seniman hadir dan memajangkan karyanya.

Rencananya, pameran seni rupa tersebut akan berlangsung hingga 27 juni 2022.

Salah satu artis seni rupa, Inas Himiana atau yangg akrab di panggil Sani menuturkan pameran tersebut diselenggarakan dengan cara kolektif dan untuk mengundang seniman-seniman lainnya agar bisa ikut meramaikan SCC di kemudian hari.

Baca Juga:Katsu Rencanakan Gelar Liga KatepelJelang Lebaran Haji, Penjual Sapi Belum Mendapatkan Izin

“Para pengunjung cukup banyak dan ini menjadi tempat apresiasi bagi para artis. Serta, mengajak orang orang yang berminat untuk ikut andil dalam meramaikan aktifitas SCC,” jelas Sani, Kamis (23/6).

Sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil sempat membeli salah satu karya yang dibuat oleh seniman Sumedang saat peresmian SCC beberapa hari lalu.

Salah satu pengunjung Abdul Gofar Ridwan mengatakan sangat tertarik untuk datang karena penasaran dengan karya karya artist dari sumedang.

“Saya datang bertiga dengan teman saya, karenaa penasaran dengan karya karya seniman sumedang. ini cukup menarik dan sangat bagus untuk mengapresiasi karya seniman di sumedang,” singkat Abdul. (kga)

0 Komentar