Promosikan Alkohol Memakai Nama Muhammad dan Maria, Sunan Kalijaga Meminta Anies Baswedan Cabut Ijin Holywings

Mempromosikan Minuman Beralkohol Memakai Nama Muhammad dan Maria, Sunan Kalijaga Meminta Anies Baswedan Cabut Ijin Holywings
Tangkapan Layar/sunankalijaga-Instagram
0 Komentar

sumedangekspres – Sunan Kalijaga dengan serius mempersoalkan Holywings yang menggunakan nama Muhammad dan Maria dalam promo minuman beralkohol, dia juga meminta Anies Baswedan mencabut ijin cafe itu.

Lewat Instagram story-nya, pada Jum’at 24 Juni 2022, Sunan Kalijaga mengunggah dirinya dengan Anies Baswedan dan meminta cabut injin Holywings.

“Saya minta Pak Anis Baswedan, Gubernur DKI cabut ijin cafe yang diduga menistakan agama Islam dan Nasrani. Pak Anies Basmwedan Gubernur DKI tindak tegas, cabut ijin cae yang melecehkan nama Rasul Muhammad,” tulis Sunan.

Baca Juga:Soal Sri Langka Mengalami Kebangkrutan, Penyebab hingga Negara Asing Memberikan BantuanTKW di Arab Saudi, Tidur dengan Majikannya Tiap Hari

Tidak hanya itu, dia juga meminta perhatian Presiden jokowi atas kasus ini. “Mas Jokowi, Pak Presiden mohon perintahkan Pak Kapolri Listyo Sigit Pramono tindak tegas segala bentuk kegaduhan yang meresahkan umat Islam dan Nasrani,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada manajemen Holywing segera menunjukan ke publik siapa orang di tim promosi tersebut.

“Kalau memang manajemen pusat atau cafe yang sedang viral tidak mengetahui yang dibuat tim promosi kalian, tolong laporkan orangnya karena sudah merusak nama baik cafe anda,” tegasnya.

Sebelumnya, Sunan juga sudah melaporkan manajemen Holywings ke polda metro jaya atas dugaan penistaan agama. Jadi, ia meminta manajemen juga melaporkan orang yang membuat promosi minuman beralkohol, jika berdalih tidak mengetahui promosi dengan nama Muhammad dan Maria.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar