Rakor Tagana Sumedang, Kuatkan Sinergitas Antar Tagana

Rakor, Kuatkan Sinergitas Antar Tagana
FK Tagana Kabupaten Sumedang melakukan foto bersama setelah melakukan Rapat Koordinasi di Aula Dinsos Kab Sumedang, Rabu (22/6) (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Forum Koordinasi (FK) Tagana Kabupaten Sumedang menggelar rapat koordinasi bagi semua anggota Tagana Kabupaten Sumedang, Rabu (22/6).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Kabupaten Sumedang ini diikuti FK Tagana dan para anggota Tagana Sumedang.

Ketua FK Tagana Sumedang, Harry Maulana dengan program 100 hari kerja mengatakan rapat koordinasi ini ditujukan untuk membentuk ikatan emosional sesama anggota Tagana.

Baca Juga:Creative Spirit, Hadirkan Karya Insan KreativeKatsu Rencanakan Gelar Liga Katepel

“Hal ini kami laksanakan rutin tiap bulan sebagai perwujudan hubungan emosional sesama anggota Tagana. Juga, sebagai evaluasi Tanggap Bencana di seluruh wilayah Kabupaten Sumedang,” katanya.

Dia pun berharap, dengan adanya rapat koordinasi dan evaluasi rutin bersama ini sesama anggota Tagana akan menjadi satu kesatuan yang utuh dan tak terpisahkan.

Sementara, penasehat Tagana Sumedang Dedi Turjana menyampaikan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk menjaga kekompakan serta mempererat jejaring antar anggota Tagana.

Dedi juga membahas tentang persiapan Tagana Sumedang dalam menghadapi kesiap siagaan Bencana.

“Salah satu bencana yang rawan terjadi di Sumedang saat musim hujan adalah longsor dan saat kemarau adalah kekeringan,” jelasnya.**

0 Komentar