Rumah Habis Terbakar kerugian Rp300 juta, Di Japura Lor Pangenan

Rumah Habis Terbakar kerugian Rp300 juta, Di Japura Lor Pangenan
0 Komentar

sumedangekspres – Di Desa Japura Lor Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, telah terjadi kebarakan satu elemen rumah habis terbakar.

Selasa pagi 21 Juni 2022, terjadinya insiden kebakaran di Desa Japur Laor Kecamatan Pangenan ini.

Kejadian akibat insiden kebakaran ini mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp300 juta.

Baca Juga:Terciduk, Istri Sedang Selingkuh Bra Dicopot Pria LainSatreskrim Masih Menjalani Pemeriksaan Pelaku Pembacokan Di Gunung jati

Dinas Pemadam kebarakan Kabupaten Cirebon melaporkan, bahwa korsleting listrik adalah penyebab dari kejadian insiden rumah habis  yang karena terbakar di Japura lor tersebut.

Sedangkan, dikatakan bahwa setelah adanya laporan dari Anggota Satpol PP kecamatan Pangenan, insiden ini baru diketahui.

Anggota Satpol PP tersebut pun mendapatkan laporan yang terjadi kebakaran rumah kosong yang tidak di huni di wilayah desa dari masyarakat tersebut.

Rumah tersebut milik Bambang Suhendra yang tinggal di Desa Karang Suwung.

Kemudian Anggota Satpol PP meneruskan laporan tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran Sektor Pangenan.

Setelah menerima laporan, kemudian Anggota Pos Sektor Pangenan langsung meluncur ke lokasi pukul 10.57 WIB untuk melaksanakan pemadamam dan pendinginan.

Setelah tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB petugas langsung melakukan pemadaman. Namun api baru bisa dijinakan 2 jam setelahnya.

Baca Juga:Sunan Kalijaga Tantang Holywings Bikin Laporan, Buntut Promo Minuman Alkohol Gratis Bagi yang Bernama MuhammadSeorang Ayah di Makasar Membunuh Anaknya, Korban Dihantam Balok Saat Tertidur

Dinas pemadam kebakaran kabupaten Cirebon melaporkan bahwa, seluruh bangunan rumah habis terbakar beserta mobil yang ada di dekat lokasi. Kerugian diperkirakan mencapai Rp300 juta. Beruntung tidak ada korban jiwa. (rdh) (Pkl2/Nina)

Sumber: www.radarcirebon.com

 

0 Komentar