TKW di Arab Saudi, Tidur dengan Majikannya Tiap Hari

TKW di Arab Saudi, Tidur dengan Majikannya Tiap Hari
foto: tangkapan layar channel youtube
0 Komentar

sumedangekspres – TKW yang bernama Siti ini bercerita mengenai pengalamannya bekerja di Arab Saudi, baik suka atau pun duka yang di alaminya.

Siti mengatakan bahwa menjadi TKW di Arab Saudi itu tidak mudah, apalagi posisi dirinya yang menemukan majikan bukan orang berada.

Ia harus tidur dengan majikannya. Bahkan hal itu dilakukan setiap hari di rumahnya yang berukuran kecil.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil: Jabar Berhasil Melebihi Target Realisasi Pendapatan Daerah APBD TA 2022Pemdakab Garut Beri Bantuan Permodalan untuk 490 Pelaku Usaha

Waktu itu siti pernah mengatakan di akun YouTube nya yang bernama Siti TKW Arab bahwa majikannya masih tinggal di kontrakan.

Rumah sempit tersebut, harus ditempati oleh Siti dan majikanya yang mempunyai dua istri. Dan di kontrakkan tersebut hanya memiliki dua kamar.

Dua kamar itu di tempati oleh kedua istri majikannya. Karenanya, mereka harus tidur bergatian setiap hari.

Ketika majikannya tidur bersama istri tua, Siti akan tidur sekamar dengan istri muda. Begitu juga sebaliknya. Saat majikan tidur di kamar istri muda, dia akan tidur bersama istri tua.

Perekonomian majikannya yang kurang dan belum memiliki kamar, membuat Siti harus berbagi tempat tidur dengan majikannya.

“Sebenarnya itu semua membuatku risih,” ucap Siti. Tapi apa daya, kondisi membuat Siti harus bersabar atas nasib dirinya di perantauan.

Sebelum seperti sekarang, majikannya bahkan hanya mengontrak di kontrakan kecil yang memiliki dua kamar. Maka dia harus melayani dua majikan sekaligus.

Baca Juga:Menutup Langganan Idul Adha, Peternak Sapi Sesalkan Kebijakan Pemerintah yang LambatJelang Iduladha, Komoditas Pangan di Kota Bandung Aman dan Stabil

“Saat itu majikan saya masih sangat kere tapi punya istri dua dan hanya punya dua kamar,” ungkapnya dalam video yang sudah ditonton 60 ribu kali ini.

“Saya harus layani dua majikan sekaligus,” ungkap Siti TKW Arab, dalam video yang diunggahnya.

Saat itu, majikannya masih mengontrak dan tidak seperti sekarang sudah memiliki rumah sendiri.

Keadaan rumah pun diakui Siti saat itu masih sangat kecil dengan kamar dan dapur seadanya. “Terpaksa saya harus tidur dengan majikan,” lanjutnya.

Dia mengisahkan, jika majikan laki-laki tidur di kamar istri tua maka Siti tidur di kamar istri muda dan sebaliknya.

“Kalau majikan laki-laki tidur di kamar istri tua, maka saya tidur di kamar istri mudanya,” kata Siti mengungkap pengalaman yang dialami.

0 Komentar