Jasad Guru Korban Bus Maut Akhirnya Ditemukan

Jasad Guru Korban Bus Maut Akhirnya Ditemukan
0 Komentar

Sumedang Ekspres, JATINANGOR – Siti Munawaroh (30), salah satu korban kecelakaan Bus di Rajapolah Tasikmalaya, akhirnya ditemukan. Jasad guru SDN Sayang Jatinangor, Sumedang, ini sebelumnya dinyatakan hilang.

Ketika proses evakuasi, jasad Siti tidak ditemukan. Sedangkan korban tewas dan luka-luka langsung dibawa ke RSUD Tasikmalaya.

Sebelumnya, bus pariwisata PO City Trans Utama nomor polisi B 7701 TGA membawa 59 penumpang yang hendak berwisata ke pantai wisata Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga:Pengamat Sebut Airlangga Berpeluang di Pilpres 2024, Kinerjanya BaikAirlangga Jadi Capres Paling Diinginkan Publik Perbaiki Ekonomi

Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang, Atang Sutarno membenarkan jasad korban kecelakaan sudah diketemukan, Senin (27/6).

“Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan bus pariwisata. Ditemukannya sekira pukul 10.00 pagi di sekitar lokasi kecelakaan,” terang Atang saat dihubungi via telepon.

Menurutnya, korban terakhir yang ditemukan kondisinya sudah meninggal dunia dan tertutup tutup longsoran tanah.

Ia menjelaskan, jasad guru itu setelah ditemukan tim langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Dr Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum.

“Kini, Ambulans pembawa jenazah baru meluncur dari Tasikmalaya menuju ke Jatinangor,” jelasnya.

“Jenazah rencananya akan dimakamkan di Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Sumedang,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kantor SAR Bandung menerima informasi dari keluarga korban pada Sabtu (25/6) pukul 21.30. Keluarga melaporkan terdapat satu korban penumpang bus yang belum diketahui keberadaannya dan hingga kini belum ditemukan.

Baca Juga:Airlangga: KIB Bengkulu Sangat Kuat, Optimistis Menangkan Pilpres 2024Ketum Airlangga: Visi KIB Dorong Masyarakat Bersatu untuk Indonesia Maju

Berdasarkan laporan yang diterima total jumlah penumpang yaitu 62 orang, 3 Meninggal Dunia, 58 orang selamat dan 1 orang masih dalam pencarian tim SAR Gabungan. (kos)

0 Komentar