Hari Bhayangkara, Bangkitkan Semangat Olahraga

Hari Bhayangkara, Bangkitkan Semangat Olahraga
Kapolsek Cisitu Iptu Awang Munggardijaya SH saat memberikan penghargaan kepada peserta bola volly, baru-baru ini (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CISITU – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Cisitu eratkan silaturahmi antar penghobi olahraga bola volly melalui turnamen bola volly yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan Cisitu.

Polsek Cisitu berharap bisa meningkatkan semangat baru lagi untuk para penghobi bola volly pasca pandemi Covid 19 yang sempat melumpuhkan berbagai kegiatan termasuk olahraga.

Tahun ini, pada momen Hari Bhayangkara ini, Polsek Cisitu mencoba mensupport masyarakat, terutama para kaum milenial untuk kembali bangkit dan mengembangkan bakatnya dalam segala bidang, termasuk olahraga.

Baca Juga:DPD PAN Konsisten Kawal Sumedang SimpatiTim Saber Pungli Datangi SMAN Tanjungsari

“Dengan adanya turnamen ini, saya berharap adanya semangat baru untuk kaum milenial yang hobi olahraga untuk mengembangkan bakatnya,” kata Kapolsek Cisitu Iptu Awang Munggardijaya SH.

Pada turnamen itu, ada 14 tim putri dan 12 tim putra yang berasal dari 10 desa yang ada di Kecamatan Cisitu. Dengan jumlah tersebut membuktikan bahwa semangat masyarakat dibidang olahraga masih sangat bagus.

“Antusias masyarakat untuk ikut pastisipasi pada momen Hari Bhayangkara ini sangat tinggi,” kata dia.

Selain itu, tingginya partisipasi masyarakat dalam kegiatan hari Bhayangkara itu menjadi salah satu bukti adanya kedekatan antar pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Antusiasme masyarakat ini merupakan satu kebanggaan bagi kami, karena ini bukti adanya kedekatan pihak kepolisian dengan masyarakat,” ucapnya. (eri)

0 Komentar