Istri Tessy Srimulat Meninggal dunia, Sang Pelawak Pingsan

Istri Tessy Srimulat Meninggal dunia, Sang Pelawak Pingsan
0 Komentar

sumedangekspres – kabar duka dan sedih yang menimpa dunia komedia tanah air. Kini istri Tessy Srimulat telah meninggal dunia.

Kawasan Kampung Makassar, Halim, Jakarta Timur, adalah kediamannya istri Tessy Srimulat yang meninggal dunia yaitu Sri Wahyuni. Pada hari Senin (27/6/2022) pukul 23.58 WIB.

Jenasah istri Tessy Srimulat, yaitu Sri Wahyuni sudah dimakamkan tadi pagi di TPU kampung Adem, Jakarta Timur, Halim. Peristiwa tersebut dipantau dari Wartakotalive.com di rumah dukanya.

Baca Juga:Bantu DJP, BNI Buka Kerjasama Peningkatan Layanan NasabahSelidiki Kasus Sejumlah Mahasiswi UNM Mengaku Dilecehkan Oknum Dosennya di Medsos

Pelawak Polo, Doyok dan Kadir duduk di garasi rumah tersebut. Akan tetapi, seorang pelawak itu menggunakan baju Koko berwarna putih serta sarung sambil duduk di sofa ruang tamunya serta ditemani oleh keluarganya.

Tessy terlihat sangat sedih dan terpukul sampai terus menerus mengusap matanya. Dia tidak berhenti dan terus memberikan semangat lalu menangkannya di tengah-tengah semua anggota keluarganya.

Doyok mengungapkan bahwa Tessy ditinggalkan sang istri untuk selama-lamanya sampai merasa sangat terpukul.

“Pastinya terpukul mas Tessy. Manusiawi lah kehilangan sosok tercinta,” kata Doyok di rumah duka Tessy Srimulat.

Doyok menambahkan, Tessy tidak ikut ke pemakaman istrinya karena sangat terpukul dan kondisinya menurun melihiat jasad istrinya sendiri dimakamkan.

“Tadi dia sempat mau pingsan ketika mau berangkatin jenazah ke pemakamannya,” ucap Doyok. (Pkl2/Nina)

Sumber: m.tribunnews.com

0 Komentar