Seorang Pria Tewas Di Kamar Kos Jatinegara, Jasad Sudah Membusuk

Seorang Pria Tewas Di Kamar Kos Jatinegara, Jasad Sudah Membusuk
0 Komentar

sumedangekspres – Di sebuah kamar kos di jalan Mutu Manikam RT 004 RW 001, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, telah ditemukan seorang pria tewas yang berinisial J (36) dengan keadaan membusuk.

Seorang pria yang tewas tersebut sudah dalam keadaan yang membusuk, pada saat ditemukan.

Kejadian ini diketahui pada saat penjaga kosan yang bernama Dandi (22) mencium aroma bau busuk dari salah satu kamar kos. Hal tersebut adalah penemuan pria yang sudah tewas ( jasad korban)

Baca Juga:Diduga Cabuli Santri Laki-laki, Guru Ngaji di Mojokerto DipolisikanPolres Jakarta Selatan Tangkap DJ Wanita Berinisial J Yang Diduga Penyalahgunaan Narkoba

“Ada aroma bau amis kayak bau bangkai. Saya kira ada hewan tikus atau makanan kucing. Lalu saya cek di kamar yang kosong tidak ada aroma bau busuk tersebut. Sudah dari kamar itu saya pergi dan Saya cium pintu kamar kos (korban), ternyata baunya dari sana,” ujar Dandi kepada wartawan di lokasi, Senin.

Tidak lama dari kejadian itu, kemudian Dandi langsung menghubungi pemilik kosan serta menunggu kedatangan sang penghuni sebelum mendobrak kamar J tersebut.

Lalu, telah ditemukan jasad J dengan kondisi yang telentang dan membusuk, pada saat kamar didobrak.

“Pas saya Melihat, ada orang dalam kondisi tubuh sudah tidur ( terbaring). Sudah hitam semua, serta sudah membusuk, dan bau amis,” kata Dandi.
Korban tersebut disebut sudah menghuni kosan itu selama empat tahun kebelakangan.

“Ditemukan obat lambung di lokasi,” ujar Dandi. Menurut penjaga kosan tersebut, korban jarang bersosialisasi dengan penghuni kosan lainnya.

“Saya terakhir lihat (korban) tiga minggu lalu, sempat ambil makanan ke ojek online. (Korban) tidak pernah ngobrol sama orang lain,” kata Dandi.

Kemudian jasad J dibawa oleh kepihak kepolisian ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), yang berada di Jakarta pusat. (Pkl2/Nina)

Sumber: megapolitan.kompas.com

 

0 Komentar