Di BRI Cabang Sumedang, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tekankan Pentingnya Implementasi AKHLAK dan BRILian Ways

Dr Aqua Dwipayana bersama Pimpinan BRI Cabang Sumedang, Jawa Barat, Bayu Adityo di rumah dinasnya di Sumedang.
Dr Aqua Dwipayana bersama Pimpinan BRI Cabang Sumedang, Jawa Barat, Bayu Adityo di rumah dinasnya di Sumedang.
0 Komentar

7. BRILian berempati memahami kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan melebihi harapan.
8. BRILian peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.

Dr Aqua melanjutkan, AKHLAK dan BRILian Ways, Isi keduanya penuh makna dan sangat dalam. Seluruh insan BRI harus konsisten melaksanakannya.

“Jika semua pegawai BRI konsisten setiap saat melaksanakan AKHLAK dan BRILian Ways, secara signifikan pengaruh positifnya buat diri sendiri dan perusahaan. Nilai-nilai pada keduanya dalam sekali,” kata Dr Aqua.

Baca Juga:Terminal Wado Menyempit, Bus Ngetem Pinggir Jalan RayaTruk Batu Bara Tak Boleh Lintasi Cireki, Jalan Sumedang-Cirebon Amblas, Perbaikan Hingga Akhir Oktober

Selain itu, mantan wartawan di banyak media besar itu mengingatkan saat doa bersama, tidak hanya mendoakan seluruh pegawai BRI dan keluarga, tetapi juga berdoa buat semua nasabah agar di saat pandemi Covid-19 usahanya tetap jalan dan lancar sehingga kemitraan dengan BRI terus terjalin dengan baik.

“Jadi doanya tidak hanya bermanfaat buat semua pegawai dan keluarganya, tetapi juga untuk seluruh nasabah BRI sebab mereka dan bisnisnya turut didoakan,” lanjut Dr Aqua.

Kepada semua pegawai BRI, bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta itu menekankan agar selain bekerja secara optimal dengan menunjukkan kinerja terbaik, tetap selalu berdoa kepada Tuhan memohon agar seluruh aktivitas yang dilakukan mendapat ridho dari Sang Pencipta dan hasilnya maksimal.

Menurut Dr Aqua, setiap orang termasuk para pegawai BRI harus percaya dengan kekuatan doa. Apalagi kalau melaksanakannya selalu dengan khusyuk. Insya Allah doanya dikabulkan Tuhan.

“Saya sudah sering membuktikan kekuatan doa. Jadi semua aktivitas yang dilaksanakan termasuk saat bekerja selalulah melibatkan Tuhan. Memohon kepadaNYA agar diberi kelancaran dan seluruh permohonannya dikabulkan,” ucap pria murah senyum yang rendah hati itu.

Kegiatan rapat pagi termasuk doa bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari kerja, saran Dr Aqua jangan dimaknai sebagai acara seremoni dan rutinitas belaka. Tapi selalu dilaksanakan secara serius oleh seluruh pegawai dan sebagai sarana untuk refleksi diri.

“Dengan begitu setiap melaksanakan rapat pagi setiap hari kerja, ada nilai-nilai yang diperoleh. Semua itu sebagai penyemangat saat bekerja untuk mengoptimalkan seluruh potensi diri guna mewujudkan kinerja terbaik,” papar Dr Aqua.

0 Komentar