Di BRI Cabang Sumedang, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tekankan Pentingnya Implementasi AKHLAK dan BRILian Ways

Dr Aqua Dwipayana bersama Pimpinan BRI Cabang Sumedang, Jawa Barat, Bayu Adityo di rumah dinasnya di Sumedang.
Dr Aqua Dwipayana bersama Pimpinan BRI Cabang Sumedang, Jawa Barat, Bayu Adityo di rumah dinasnya di Sumedang.
0 Komentar

SUMEDANG – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dr Aqua Dwipayana, Rabu (29/6/2022) pagi ini, akan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para pegawai BRI Cabang Sumedang. Kegiatan ini, pelaksanaannya bersamaan dengan acara doa pagi.

Kedatangan Dr Aqua ke kota tahu ini, sekaligus pula memenuhi janjinya kepada Pimpinan BRI Cabang Sumedang, Jawa Barat, Bayu Adityo.

Sejak kepindahannya ke Sumedang dari Mataram, Nusa Tenggara Barat, beberapa bulan lalu, Bayu langsung menghubungi Dr Aqua melalui telepon. Bayu menginformasikan, dirinya sudah pindah tugas ke Sumedang. Untuk itu, Bayu mengundang motivator ulung tersebut, untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan seluruh jajarannya.

Baca Juga:Terminal Wado Menyempit, Bus Ngetem Pinggir Jalan RayaTruk Batu Bara Tak Boleh Lintasi Cireki, Jalan Sumedang-Cirebon Amblas, Perbaikan Hingga Akhir Oktober

Dr Aqua mengaku sangat senang mendengar kabar gembira dari Bayu serta undangan untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan seluruh jajarannya. Namun sayang, jadwal Dr Aqua yang padat, membuat hal itu tidak dapat segera dipenuhi.

“Selamat bertugas di Sumedang Pak Bayu. Semoga makin sukses dan berkah dengan semua tugas mulianya di BRI. Terima kasih banyak untuk undangan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Saya senang sekali. Cuma saat ini agenda saya sangat padat. Begitu ada waktu luang, saya segera ke Sumedang untuk silaturahim ke Pak Bayu,” ujar Dr Aqua waktu itu.

Dua sahabat lama itu terus intens berkomunikasi. Bayu selalu mengingatkan Dr Aqua untuk mengalokasikan waktu ke Sumedang, meski hanya sebentar. Dia tahu persis jadwal pembicara laris itu yang sangat padat.

Senin siang (27/6/2022) lalu seusai menghadiri peresmian Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumatera Bagian Selatan di Palembang yang dilakukan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Dr Aqua kontak Bayu. Menginfokan Selasa (28/6/2022) ke Sumedang. Rabu (29/6/2022) pagi siap melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di kantornya.

Bayu senang sekali mendapat kabar tersebut. Sejak itu dia makin intens komunikasi dengan Dr Aqua. Bersama jajarannya mempersiapkan acaranya agar sukses.

Selasa tadi malam seusai pertemuan dengan Presiden Direktur Lion Group yang baru Capt Daniel Putut Kuncoro Adi, Dr Aqua langsung ke Sumedang. Tiba di kota tahu itu sekitar pukul 23.45. Langsung ke penginapan untuk istirahat.

0 Komentar