Jumaril Jabat Kepala Kantor SAR Bandung

Jumaril Jabat Kepala Kantor SAR Bandung
Deden Ridwansah (kiri) salam komando dengan Jumaril, kepala Kantor SAR Bandung yang baru. Sebelumnya, Jumaril menjabat kepala Kantor SAR Lampung
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Jabatan kepala Kantor SAR Bandung diserahterimakan dari Deden Ridwansah SSos kepada Jumaril SE MM. Acara pisah sambut pun dilaksanakan di Kantor SAR Bandung, Selasa (28/6).

Terhitung sejak Juli 2018 hingga Juni 2022, Deden Ridwansah telah menyelesaikan tugas dan amanahnya sebagai Kepala Kantor SAR Bandung selama 3 tahun 11 bulan.

Sementara itu, Jumaril sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Lampung. Sedangkan Deden Ridwansah mengemban amanah sebagai Kepala Kantor SAR Lampung.

Baca Juga:Di BRI Cabang Sumedang, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tekankan Pentingnya Implementasi AKHLAK dan BRILian WaysTerminal Wado Menyempit, Bus Ngetem Pinggir Jalan Raya

Kepala Kantor SAR Bandung yang baru Jumaril mengaku, masih melakukan pemetaan karena baru bertugas di SAR Bandung.

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan saya, kekompakan Basarnas Jawa Barat dengan potensi SAR tetap terjalin seperti sebelumnya,” harap dia.

Sementara itu, Ketua Koordinator Forum Koordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan Daerah (FK3D) Jawa Barat Darmanto mengaku, selama bertugas di Jawa Barat, Deden Ridwansah potensi SAR-nya sangat banyak dan antusiasnya bagus.

“Pa Deden lah yang berani membongkar portal dari instansi, untuk bersatu dengan relawan karena potensi SAR itu adalah Basarnas dan Basarnas bapaknya Dinsos,” ungkap dia.

“Beliau ini orangnya santai dan berteman pun tidak tebang pilih. Dengan siapapun berteman bagus sekalipun dengan tukang sapu tidak ada bedanya,” tuturnya. (kos)

0 Komentar