Pemotor Bonceng Tiga Terjun ke Jurang, Diduga Rem Blong, Satu Orang Tewas

Pemotor Bonceng Tiga Terjun ke Jurang, Diduga Rem Blong, Satu Orang Tewas
foto: istimewa/net
0 Komentar

sumedangekspres – Pemotor yang membonceng 2 orang tersebut bernama Lazarus Sabat yang berumur 30 tahun, warga Desa Oetuke, Kecamatan Kolbano, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, tewas seusai sepeda motor yang di kendarainya terjun ke jurang pada hari Selasa 28 Juni 2022.

“Kejadiannya kemarin sekitar pukul 12.30 Wita,” Menurut Kapolsek Kolbano Ipda Ahmad Zubaidah, terhadap beberpa wartawan, Rabu (29/6/2022).

Ahmad mengatakan bahwa kejadian tersebut bermulai ketika Lazarus pemotor yang membonceng 2 orang warga lainnya yang bernama Salomi Y Sabat yang berumur 53 tahun dan Dermia Sabat berumur 51 tahun.

Baca Juga:Saat Mengangkat Jaring, Seorang Nelayan Tewas Tersambar PetirFakta Ditangkapnya DJ Joice Tentang Kasus Narkoba

Disaat berkendara ketiganya tidak menggunakan pelindung atau helm melaju dari Desa Oetuke menuju Desa Kolbano.

Sesampainya dijalan turunan gunung, tepatnya di Nopnop, rem motor mengalami blong dan melewati jalan yang retak dan bergelombang sehingga pengendara kehilangan keseimbangan.

Ketiganya pun kemudian terjatuh kedalam jurang disisi jalan sebelah kiri.

Lazarus tewas di tempat dengan kondisi bagian kepala yang remuk. Sedangkan Salomi dan Dermia, menderita luka sehingga dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kolbano untuk perawatan medis.

Saat ini kata dia, jenazah telah dibawa kembali ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sedangkan barang bukti sepeda motor jenis Honda Revo diamankan sementara di Markas Polsek Kolbano.(pkl1/adit)

Sumber: kompas.com

0 Komentar